Sukses

Tim SAR Temukan Lagi Potongan Tubuh Korban Longsor Brebes

Tim evakuasi dan pencarian korban longsor di Brebes, Jawa Tengah, kembali menemukan potongan tubuh manusia yang tertimbun material longsor.

Fokus, Brebes - Memasuki hari ketiga pasca longsor, tim evakuasi dan pencarian korban longsor di Brebes, Jawa Tengah, kembali menemukan potongan tubuh manusia yang tertimbun material longsor.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (25/2/2018), Upaya pencarian sekaligus evakuasi korban longsor yang dilakukan petugas Tim SAR dari TNI, pada Sabtu siang, 24 Februari 2018,  di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes.

Petugas langsung mengevakuasi potongan tangan tersebut dari lokasi dengan menggunakan mobil ambulan. Diduga potongan tubuh manusia yang ditemukan ini, merupakan salah satu korban tanah longsor.

Sejak bencana longsor terjadi pada Kamis, 22 Februari 2018, Tim SAR yang melakukan pencarian telah beberapa kali menemukan potongan tubuh manusia di lokasi longsor. Hingga kini tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jawa Tengah, dan Polres Brebes masih terus melakukan identifikasi bagian tubuh dan jenazah yang ditemukan di lokasi longsor.