Sukses

Kala Jokowi Bertukar Peran dengan Jurnalis di HPN 2018

Jokowi tiba-tiba ingin bertukar peran dengan wartawan, yang seolah sedang mewawancarai sang presiden.

Fokus, Padang - Ada yang menarik dari kehadiran Presiden Joko Widodo, di puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2018, di Padang, Sumatera Barat, Jumat siang, 9 Februari 2018. Jokowi tiba-tiba ingin bertukar peran dengan wartawan, yang seolah sedang mewawancarai sang presiden.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (9/2/2018), sontak saja gelak tawa peserta acara pada perayaan HPN 2018, menjadi riuh. Termasuk sang presiden dadakan, Muhamad Yusri Raja Agam, jurnalis dari Jawa Timur ini, hanya bisa tertawa dan menjadi salah tingkah

Dalam acara yang digelar di Danau Cimpago Pantai Padang, Sumatera Barat ini, presiden berharap agar pers indonesia bisa menyajikan berita yang informatif lagi mencerahkan masyarakat.

Sementara itu, peringatan tahunan HPN 2018, yang telah digelar selama 5 hari, sejak 5 Februari 2018. Acara dimeriahkan pula oleh perwakilan semua media dan BUMN di tanah air, dalam bentuk stand pameran. Termasuk stand SCM, yang menampilkan sejumlah karya dan presenter TV dari Indosiar dan SCTV.