Sukses

Jennifer Dunn Jalani Tes Urine dan Rambut Selama 1 Jam

Berbeda dengan sebelumnya, usai jalani tes urin dan rambut, Jennifer Dunn tampak malu-malu bersikap di hadapan media.

Fokus, Jakarta - Tersangka Jennifer Dunn menjalani pemeriksaan sampel rambut sekaligus urin di Laboratorium Forensik Polri kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, pada Rabu siang, 3 Januari 2018. Pemeriksaan ini untuk memastikan sudah berapa lama artis yang akrab disapa Jedun itu menggunakan narkoba.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (4/1/2018), dengan pengawalan penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jennifer Dunn dibawa ke Pusat Laboratorium Forensik Polri, Kalimalang, Jakarta Timur. Selama kurang lebih satu jam, sampel rambut sekaligus urine artis yang akrab disapa Jedun itu diperiksa petugas Labfor Polri.

Pemeriksaan ini untuk memastikan sudah berapa lama tersangka menggunakan narkotika. Sebab Jennifer Dunn diketahui bukan kali pertama terjerat narkoba. Wanita berusia 28 tahun tersebut sudah tiga kali diringkus polisi karena kasus serupa.

Jennifer Dunn diamankan polisi di kediamannya wilayah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu sore, 31 Desember lalu. Dari rumah pemeran film Buruan Cium Gue ini, disita sabu seberat 0,6 gram yang dikirim seorang bandar berinisial FS. Polisi telah menangkap FS di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, satu setengah jam sebelum penangkan Jennifer Dunn.