Sukses

Resmi Diusung Golkar Maju Pilkada Jabar, Begini Tanggapan Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi juga menyoroti kesukaan publik menjadi aspek yang perlu diperhatikan kepada pasangan yang maju dalam Pilkada nanti

Liputan6.com, Bandung - DPP Partai Golkar telah resmi mengeluarkan Surat Keputusan dukungan untuk Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi sebagai bakal calon gubernur atau wakil gubernur dalam ajang Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (28/12/2017) SK tersebut disampaikan Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia I DPP Golkar, Nusron Wahid kepada Dedi Mulyadi di Kantor DPP Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang Bandung. Golkar juga membuka peluang kepada dua partai lainnya yakni Partai Demokrat dan PDI Perjuangan untuk berkoalisi.

"Yah kita kan tidak dulu bicara nama orang. Kerja samanya kan kerja sama partai, nanti bicara orang. Siapa sih yang cocok untuk dipasangkan. " Ujar Dedi Mulyadi.

Lebih lanjut Dedi Mulyadi juga menyoroti kesukaan publik menjadi aspek yang perlu diperhatikan kepada pasangan yang akan terpilih untuk maju di Pilkada Jawa Barat 2018.

"Dari pasangan itu apakah disukai oleh publik kan itu penting. karena kita memaksakan koalisi dengan memaksakan orang yang tidak disukai publik kan menjadi kontra produktif," terang Dedi.

Sementara itu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memastikan tidak akan mengusung Ridwan Kamil baik sebagai calon gubernur maupun Wakil Gubernur Jawa Barat.