Sukses

Berkelahi dengan Pemuda di Rawamangun, Lettu Satrio Luka di Wajah

Kasus perkelahian antara pria berseragam TNI dan pengemudi mobil di Jakarta Timur kini ditangani aparat kepolisian.

Patroli, Jakarta - Video perkelahian antara anggota TNI dengan pengemudi mobil di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, menjadi viral di media sosial. Perkelahian yang terjadi pada Jumat, 13 Oktober 2017 siang tersebut berbuntut panjang.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (14/10/2017), anggota TNI bernama Lettu Satrio Fitriandri mendatangi Mapolsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, untuk melaporkan perbuatan pengemudi mobil yang terlibat perkelahian dengan dirinya.

Lettu Satrio telah mendatangi rumah sakit persahabatan untuk melakukan visum. Akibat perkelahian tersebut Lettu Satrio mengalami luka lebam di mata kiri dan hidung.

Berdasarkan laporan itu, aparat kepolisian bertindak cepat. Pengemudi mobil yang diketahui bernama Bimantoro Prasetyo berhasil diamankan aparat kepolisian ke Mapolres Jakarta Timur. Bimantoro mengaku emosi dan meminta maaf.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana, Jumat malam mengatakan hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab pasti perkelahian terjadi. Diduga perkelaihan akibat pengemudi mobil membuang sampah dan mengenai teman wanita Lettu Satrio yang berboncengan sepeda motor.