Sukses

Emtek Grup dan MUI Siap Jalin Kerja Sama

Liputan6.com, Jakarta - Pimpinan Emtek Grup menyambangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta untuk bersilaturahmi.

Dalam pertemuan tersebut, Direktur Utama Indosiar, Imam Sujarwo, memperkenalkan Emtek Grup. "Emtek grup punya empat pilar, industri TV, media online,  content production house, dan dua rumah sakit," ujar Imam di kantor MUI, Selasa (8/8/2017).

Menurut Imam, Emtek Grup berkomitmen untuk memberi tontonan sekaligus tuntunan. Terbukti dengan Indosiar yang mendapat penghargaan dari MUI terkait program Aksi Asia.

"Selain itu, kami juga ada D'Academy Asia dan program Mikrofon Pelunas Utang," kata Imam.

Ketua Umum MUI KH Ma'ruf Amin menyambut baik silaturahmi dari Emtek Grup. Ma'ruf menyatakan, media berperan penting untuk umat.

"MUI menawarkan akhlak bangsa supaya bangsa ini jadi bangsa santun. Karena itu, ketika ada hiruk pikuk medsos, MUI buat muamalat medsoskiah buat pandangan berdasarkan keagamaan," ungkap Ma'ruf.

Ma'ruf berharap, ada kerja sama antara MUI dan Emtek Grup demi menjaga bangsa Indonesia. "Kerja sama dengan media menjadi sesuatu yang mesti dilakukan," ucap dia.

Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo memberikan Cindera Mata kepada Ketua MUI Ma`ruf Amin  di Gedung MUI Jakarta, Selasa (8/8). Kunjungan Emtek Grup ke MUI tersebut untuk menjalin silaturahmi. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Menurutnya, media sangat penting untuk mengawal bangsa menjadi lebih baik. Dia juga berharap, Emtek Grup bersedia menampilkan fatwa MUI yang perlu diketahui umat.

"Tujuannya mengawal bangsa ini menuju hal lebih baik," kata Ma'ruf.

Turut hadir dalam pertemuan Pemimpin Redaksi SCTV, Indosiar, dan Liputan6.com Mohamad Teguh dan Corporate Secretary Emtek Grup Gilang Iskandar. Dari pihak MUI, hadir Wakil Ketua Umum Zainut Tauhid Sa'adi, Sekjen Anwar Abbas, dan Ketua Bidang Kominfo Masduki Baidlowi.

Emtek menaungi sejumlah media. Di ranah televisi, ada SCTV, Indosiar, dan O-Channel. Di ranah online, dalam payung KMK Online, ada Liputan6.com, Bola.com, Bintang.com, dan beberapa media lain.

Saksikan video menarik di bawah ini:

Keluarga Tagih Janji Baasyir Bebas Tanpa Syarat

Tutup Video