Sukses

Puluhan Orang Duduki Gedung MNC TV, Ada Apa?

Pendudukan paksa tersebut diduga terkait sengketa pengelolaan stasiun televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan orang menduduki gedung MNC TV di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Mereka mengusir para karyawan yang tengah bekerja.

Pendudukan paksa yang diduga terkait sengketa pengelolaan stasiun televisi antara PT Cipta Televisi Pendidikan Indonesia dan PT MNC ini ini dikawal puluhan polisi. Berita tersebut mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (5/7/2017).

Sementara itu, Satpol PP Kota Denpasar membongkar bangunan yang berfungsi sebagai lokalisasi di kawasan Pantai Padanggalak. 

Selain melanggar Perda, penertiban dilakukan karena kawasan Padanggalak merupakan kawasan suci yang kerap digunakan warga Denpasar untuk kegiatan keagamaan.

Di Papua, dua kelompok warga yang saling serang menggunakan senjata tradisional di Kota Kenyam, Kabupaten Nduga, terekam video amatir.

Bentrokan yang berlangsung di Jalan Fatmawati ini dipicu karena salah satu kelompok belum membayar denda adat dalam kasus pembunuhan sebelumnya.

Sementara, eksekusi rumah di Jalan Pusponjolo Tengah, Semarang berlangsung ricuh dan diwarnai jerit tangis para penghuni rumah. Eksekusi pihak pengadilan ditolak karena rumah mereka digadaikan oleh rentenir, lantaran tidak sanggup membayar cicilan utang kepada sebuah koperasi.

Â