Sukses

Usai Sambut Obama, Djarot Jenguk Ahok di Mako Brimob

Djarot pun mengaku sudah menyampaikan ucapan dan doa khusus saat perayaan ulang tahun Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, berencana kembali mengunjungi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Rutan (Rumah Tahanan) Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, (Jumat, 30/6/2017).
 
Djarot berencana melakukan kunjungan tersebut setelah menyambut kedatangan presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama, di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, siang nanti.
 
"Rencananya hari ini, sih. Kan, bisanya (jenguk) hari Selasa dan Jumat. Insyaallah setelah ketemu Pak Obama," ujar Djarot saat ditemui di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, (Jumat, 30/6/2017).
 
Begitu pula saat Ahok ulang tahun kemarin (Kamis, 29/6/2017), Djarot pun mengaku sudah menyampaikan ucapan dan doa khusus untuk mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.
 
"Saya sudah sampaikan sebelumnya, mudah-mudahan beliau dikasih kesehatan, panjang umur dan kesabaran untuk menghadapi berbagai macam ujian serta tetap ditanamkan keyakinan bahwa perjuangan itu belum selesai," ucap Djarot.
 
"Suatu ketika nanti kebenaran dan keadilan akan menjadi pemenang akan muncul. Biarkan sejarah yang mencatat," sambung dia.
 
Tak hanya mengirimkan ucapan dan doa, Djarot juga sempat mengirimkan karangan bunga untuk Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.