Sukses

The Harmony Restaurant Hadirkan Menu Dari Sabang Sampai Merauke

The Harmony Restaurant Mampu Menghadirkan Masakan Dari Sabang Sampai Merauke, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta

Liputan6.com, Jakarta The Harmony Restaurant hadir dengan menyajikan masakan Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Acara ini diselenggarakan pada 28 April 2017 dengan memperkenalkan kembali The Harmony Restaurant sebagai restaurant yang berlokasi di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta. Tujuan diselenggarakannya acara ini juga untuk melestarikan keanekaragaman citarasa masakan Indonesia dengan pengangkatan tema "Selera Nusantara".

The Harmony Restaurant, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta menyediakan berbagai masakan khas Indonesia seperti Soto Padang, Soto Medan, Tekwan Palembang, Sate Lilit, dan lain – lain. Hidangan penutup juga menyediakan jajanan pasar seperti Ongol – Ongol, Klepon, Pisang Kremes, Dadar Gulung dan lain – lain yang mampu memanjakan para tamu yang hadir dalam acara makan malam tersebut.

Acara ini berhasil menghadirkan 270 pengunjung yang didominasi dari pemerintahan dan corporate. Pengunjung yang hadir merupakan pengunjung setia dari Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta yang telah mengetahui akan kelezatan Masakan The Harmony Restaurant.

Untuk menambahkan kehangatan suasana selama menikmati hidangan, acara ini juga dimeriahkan oleh Band Lokal Indonesia dengan memainkan lagu pop Indonesia dan lagu daerah Indonesia. Selain itu, para karyawan Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta juga memakai pakaian daerah seperti kebaya untuk para wanita dan batik untuk para pria.

 

(Adv/PR)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini