Sukses

Sandiaga Uno Harap Jakarta Kondusif di Hari Buruh

Sandiaga menyatakan, hal terpenting dari aksi buruh adalah pemerintah bisa jadi fasilitator apa yang diinginkan para buruh.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berharap Jakarta tetap kondusif saat ribuan buruh merayakan Hari Buruh Internasional.

"Kami akan terus pantau dan berharap situasi kondusif. Semua aspirasi dari rekan-rekan pekerja maupun dari serikat buruh dapat ditampung," ucap Sandiaga di Masjid Al Azhar Jakarta Selatan, Senin (1/4/2017).

Sandiaga menyatakan, hal terpenting dari aksi buruh adalah pemerintah bisa jadi fasilitator apa yang diinginkan para buruh.

"Untuk peningkatan kesejahteraan juga, yang terpenting pemerintah bisa jadi fasilitator dalam diskusi tripartit. Yaitu dari dunia usaha, pemerintah dan serikat buruh," ujar dia.

Sandiaga menyatakan, sebenarnya kesejahteraan para buruh dapat terpenuhi asalkan terdapat komunikasi yang baik. Dunia usaha juga mengharapkan terciptanya lapangan kerja yang dibutuhkan warga Jakarta.

"Sehingga dapat menghadirkan Jakarta yang lebih berdaya saing ke depan," ujar Sandiaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini