Sukses

Buwas: Tembak Bandar Narkoba Pelawan Petugas

Buwas meminta jajarannya bersikap lebih tegas kepada bandar narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso atau Buwas meminta jajarannya untuk bersikap lebih tegas kepada bandar narkoba.

"Mereka adalah pelaku pembunuhan generasi bangsa. Oleh karena itu, kita harus tegas di lapangan," kata Buwas di Kantor BNN di Cawang Jakarta Timur, Selasa (7/3/2017).

Buwas mengatakan para bandar narkoba saat ini telah telah bersenjata pistol yang cukup bagus. Senjata itu digunakan untuk melawan aparat yang ingin meringkus mereka.

"Jadi sudah ada indikasi ya, mereka bersenjata. Mereka menggunakan senjata bagus. Karena tadi ada dari mereka melawan sehingga kita dilakukan penindakan (tembak) anggota-anggota di lapangan," kata Buwas.

Buwas pun menegaskan apabila para bandar narkoba melawan petugas saat diringkus, petugas BNN diminta tegas menembak mereka.

"Kalau ada perlawanan jaringan (narkoba), kita tidak segan-segan untuk melumpuhkan mereka," tegas Buwas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini