Sukses

Pesan Ibunda untuk Ahok Hadapi Sidang Kedua Besok

Menghadapi sidang kedua, Ahok mendapat pesan khusus dari ibundanya. Apa pesan tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Buniarti Ningsih, ibunda dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mendoakan Ahok dalam menghadapi sidang dugaan penistaan agama. Selain itu, sang ibunda juga memberikan pesan khusus kepada Ahok. Apa pesan itu?

"Jangan takut. Agama apa juga dukung dan doa untuk Ahok. Jangan takut, Tuhan juga dengar," ujar Buniarti di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

Menurut Buniarti, Ahok adalah anak yang taat pada Tuhan. Ahok juga dinilainya mencintai agama Islam. Mengetahui Ahok dituduh menista Islam, ibu empat anak itu merasa sedih.

"Saya sedih Ahok dibilang enggak cinta Islam. Dia jujur taat sama Tuhan. Pada 13 Desember (sidang pertama) pas hari bapaknya meninggal 19 tahun. Ingat bapak dan bapak angkatnya pas meninggal, nangis," ujar dia.

Buniarti pun kembali meminta Ahok untuk kuat dan jangan takut hadapi kasusnya. "Jangan takut, semua doakan Ahok. Ahok dari daerah kecil bisa sampai Jakarta itu anugerah Tuhan," ucap Buniarti.

Sidang kasus dugaan penistaan agama akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Tempat sidang yang berlangsung di gedung eks Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Gajah Mada, itu merupakan sidang kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.