Sukses

Ade Komaruddin Temui Megawati Bahas Pergantian Ketua DPR?

Karena kesibukan kedua tokoh tersebut, pertemuan baru dapat dilakukan hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPR Ade Komarudin menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar, Menteng, Jakarta. Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Eriko Sotarduga menyatakan, pertemuan ini sudah direncanakan sejak beberapa hari lalu.

"Bersilaturahmi dengan Megawati, rencana ini sudah dari beberapa waktu lalu. Tapi memang baru saat ini kelihatannya, memang waktu yang tepat untuk beliau berdua bisa bertemu dalam silaturahmi yang memang biasa dilakukan Akom, juga kepada seluruh ketua umum partai," ujar Eriko di kediaman Megawati, Jumat (25/11/2016).

Saat disinggung apakah pertemuan tersebut membahas rencana pergantian Ketua DPR yang tengah ramai, Eriko mengaku belum mengetahuinya.

"Belum mengetahui ada hal-hal lain. Nanti sehabis pertemuan tentu kami bisa bersama-sama, nanti juga teman wartawan menanyakan kepada beliau langsung seperti apa pembicaraannya," ujar Eriko.

"Kami sendiri belum tahu, karena tadi baru diinformasikan bahwa ada rencana Ketua DPR bertemu dengan Bu Megawati," tandas Eriko.

Ade Komarudin atau yang biasa disapa Akom kabarnya sudah datang di kediaman Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 13.50 WIB. Akom datang tanpa menggunakan pengawalan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini