Sukses

Reza Artamevia Diterbangkan ke Jakarta Siang Ini

Reza berangkat dari Hotel Lombok Garden menuju ke Bandara International Lombok (BIL) sekitar pukul 11.00 Wita menggunakan sebuah mobil.

Liputan6.com, Mataram - Badan Nasional Narkotika (BNN) selesai melakukan pemeriksaan kepada Reza Artamevia. Penyanyi kondang yang ditangkap bersama Gatot Brajamusti saat pesta narkoba di Hotel Golden Tulip Mataram itu, dijadwalkan pulang ke Jakarta hari ini.

Namun, belum ada info waktu keberangkatan ibu dua anak tersebut ke Ibu Kota.

"Intinya pesawat Garuda. Itu aja," ujar Ramdan Alamsyah, salah satu pengacara Reza Artamevia, Mataram, Jumat (2/9/2016).

Reza terbang ke Jakarta ditemani dua orang pengacaranya dan adik kandungnya yang bernama Aksa. Dia berangkat dari Hotel Lombok Garden menuju ke Bandara International Lombok (BIL) sekitar pukul 11.00 Wita menggunakan sebuah mobil.

Mereka tergesa-gesa sambil menghindari kejaran wartawan saat keluar dari hotel. "Sudah ya, nanti kami ketinggalan pesawat," ujar Reza.

Informasi yang dihimpun Liputan6.com, jika benar menggunakan pesawat Garuda Indonesia, ada dua kemungkinan waktu tinggal landas. Pesawat Garuda tujuan Lombok-Cengkareng (Jakarta) berangkat pukul 11.40 Wita dan 14.20 Wita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini