Sukses

VIDEO: Hilangkan Ngantuk, Polisi Ajak Senam di Tengah Jalan

Polisi mengajak para sopir untuk senam menghilangkan kepenatan, dengan harapan bisa segar kembali dalam berkendara.

Liputan6.com, Ogan Komering Ilir - Di jalur lintas timur Sumatera, juga terjadi kemacetan akibat arus balik Lebaran. Tetapi polisi di Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, punya trik khusus untuk membuat segar para sopir yaitu mengajak senam di tengah kemacetan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (12/6/2016), senam unik di tengah kemacetan panjang ini dipimpin langsung Kapolres Ogan Komering Ilir di kawasan Kayu Agung, Sumatera Selatan.

Mobil yang sempat tidak bergerak sekitar 3 kilometer, dimanfaatkan oleh polisi untuk mengajak para sopir untuk senam menghilangkan kepenatan, dengan harapan bisa segar kembali dalam berkendara.

Selain diajak senam, polisi juga menyediakan air minum, kopi dan peta arus balik untuk membantu pengendara memilih jalan alternatif untuk menghindari kemacetan. Setelah kemacetan terurai, para sopir pun bisa berkendara kembali dengan lebih segar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.