Sukses

Pria Ini Nekat Berenang di Ciliwung Temui Ahok

Pria tersebut menyerahkan surat ke petugas perahu yang diisi staf Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyusuri Sungai Ciliwung siang ini. Di tengah perjalanan, Ahok sempat terkejut melihat seorang pria nekat menceburkan diri ke dalam sungai dan berteriak memanggil namanya.

Melihat itu, Ahok meminta petugas perahu untuk mendekati pria tersebut. Namun, perahu sudah tidak dapat berbalik untuk menghampiri pria yang memegang sebuah kertas putih yang dibungkus plastik.

Akhirnya, pria tersebut menyerahkan surat ke petugas perahu yang diisi staf Ahok. Surat itu kemudian diketahui merupakan surat undangan perencanaan Kampung Condet Lestari.

Usai menyusuri Ciliwung selama dua jam, Ahok menyatakan transportasi air tidak dapat direalisasikan.

"Sepertinya lebih cocok kita usahakan jadi tempat wisata alam," kata Ahok di kawasan Kampung Pulo, Jakarta Timur, Rabu (18/5/2016).

Selain itu, Ahok akan segera melanjutkan normalisasi sungai dan merelokasi warga Bukit Duri setelah Rusun Rawa Bebek selesai dibangun Juni nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini