Sukses

Senyum JK Saat Ditanya Hari Baik Reshuffle Kabinet

Liputan6.com, Jakarta - Kabar perombakan susunan kabinet atau reshuffle kabinet belum sepenuhnya terjawab. Meskipun sampai saat ini belum ada tanda-tanda reshuffle kabinet itu dilakukan.

Sementara Wakil Presiden Jusuf Kalla belum mau mengungkap kapan dan siapa saja yang akan menjadi korban reshuffle kabinet. Pria yang karib disapa JK itu hanya melempar senyum ketika dicecar soal perombakan kabinet.

"Belum hari baiklah. Tunggu-tunggu aja," kata JK sambil tersenyum di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Selasa (12/4/2016).

Memang, Presiden Jokowi sempat memanggil secara khusus beberapa menteri baik di Istana Negara maupun Istana Bogor beberapa waktu lalu. Namun, menurut JK, belum ada pertemuan lebih lanjut soal reshuffle kabinet dengan Jokowi.

"Belum (bertemu lagi). Kalau komunikasi selalu ada komunikasi. Kan bisa berkomunikasi tidak perlu pakai kunjungan," ujar pria berkumis itu.

Mantan Ketua Umum Golkar tersebut masih merahasiakan waktu yang tepat untuk mengumumkan reshuffle kabinet. Ditanya soal kapan hari baik yang dimaksud JK, dia hanya menjawab dengan senyuman.

"Kenapa kau penasaran sekali soal itu," pungkas JK sambil melambaikan tangan berlalu menuju mobil dinasnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Reshuffle Kabinet Jokowi - Jusuf Kalla adalah proses pergantian sejumlah menteri di struktur pemerintahan Republik Indonesia
    Reshuffle Kabinet Jokowi - Jusuf Kalla adalah proses pergantian sejumlah menteri di struktur pemerintahan Republik Indonesia
    Reshuffle Kabinet
  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Jusuf Kalla
  • JK