Sukses

Airlangga Hartarto Bakal Jalankan Visi Peninggalan Ical

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie meminta agar siapa pun yang terpilih jadi ketua umum selanjutnya, perlu untuk melanjutkan Visi Indonesia Sejahtera 2045. Pria yang akrab disapa Ical itu juga meminta Steering Comitee (SC) mewajibkan tiap calon untuk bisa mengangkat Visi Indonesia Sejahtera 2045 dalam debat calon ketua umum di munas yang akan digelar 7 Mei mendatang.

"Saya berharap seluruh calon mempelajari visi Indonesia sejahtera 2045," katanya dalam pleno yang diselenggarakan di Kantor DPP Golkar di anggrek Neli, Jakarta, Kamis (7/4/2016). ?

"Saya ingin bahwa nanti hasil SC yang disahkan dalam pleno persyaratan mutlak untuk calon-calon ketum terkait pemahaman Visi Indonesia sejahtera 2045," tambah dia.

 

Salah seorang calon ketua umum Airlangga Hartarto menegaskan akan menjalankan dan terus mensosialisasikan Visi Indonesia Sejahtera 2045.

"Mengenai Visi indonesia sejahtera 2045 diwajibkan dalam munas saya rasa itu bagus. Bahkan saya dalam silaturahmi ke seluruh daerah selama ini mengatakan visi itu penting di adopsi," ujarnya.

Namun, dia menilai bukan hanya sosialisasi tapi juga bagaimana mempersiapkan kader tentang visi tersebut.

"Saya sudah lapor ke Pak ARB, saya katakan salah satu mengisi kader agar visi Indonesia Sejahtera 2045 berjalan dengan baik adalah dengan menyelenggarakan sekolah politik," tandas Airlangga.