Sukses

Aktivitas Belajar Siswa Sudah Dimulai

Aktivitas belajar-mengajar di SMAN I Padang, Sumbar, hari ini, sudah dimulai. Sebanyak 700 siswa belajar di dalam tenda secara bergantian dengan dua jadwal.

Liputan6.com, Padang: Aktivitas belajar-mengajar di Kota Padang, Sumatra Barat, Senin (12/10), kembali dimulai pascagempa 7,6 skala Richter mengguncang provinsi itu pada 30 September silam. Salah satu sekolah yang sudah memulai adalah Sekolah Menengah Atas Negeri I Padang.

Namun, aktivitas di sekolah ini dilakukan di dalam tenda darurat. Pasalnya, bangunan di sekolah ini sangat berbahaya digunakan karena temboknya retak-retak. Bahkan, ada sejumlah ruangan kelas yang temboknya roboh dan atapnya ambruk.

Meski didera panas, para siswa tetap berusaha berkonsentrasi memperhatikan pelajaran. Apalagi, satu tenda diisi dengan tiga kelas. Sebanyak 700 siswa belajar secara bergantian dengan dua jadwal. Jadwal pertama dari pukul 07.00 sampai 11.00 WIB. Sementara jadwal kedua dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Selengkapnya simak video berita ini.(BOG/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini