Sukses

Libur Paskah, Lalu Lintas di Tol Halim-Bekasi Timur Macet Parah

Selepas Bekasi Timur, kondisi lalu lintas lancar. Namun kepadatan kembali terjadi di Cikarang.

Liputan6.com, Jakarta - Libur akhir pekan yang berlangsung selama 3 hari dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan perjalanan ke luar kota. Sejumlah ruas jalan tol terpantau macet.

Seperti yang terjadi di Tol Jakarta-Cikampek. Kendaraan mulai mengular dari Halim hingga Bekasi Timur.

"Kepadatan mulai dari sekitar Halim Perdanakasuma, Jati Bening, Cikunir, hingga Bekasi Timur. Selepasnya lancar," kata petugas Jasa Marga, Widodo saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Kamis (24/3/2016) malam. 

Setelah lancar, lalu lintas kendaraan akan kembali mengalami kepadatan di daerah Cikarang. Antrean panjang terjadi hingga mencapai kilometer 39.

"Sampai Cikarang, padat lagi. Yaitu di Cikarang utama sampai Cikarang Timur. Kepadatan sampai rest area km 39," ujar Widodo.

Selain itu, kondisi lainnya terjadi di sejumlah ruas jalan. Berikut kondisi lalu lalu lintas di sejumlah jalan yang dihimpun Liputan6.com dari @TMCPoldaMetro:

22.30 WIB Situasi lalin tol jorr arah cikampek padat merayap
22.06 WIB Truk Kontainer mogok di KM 15.4 toll BSD menuju Pondok indah
23.52 WIB Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi lalu lintas lancar, sedangkan jalan dari Ciawi-Bogor-Cimanggis-TMII-Cawang arus lalu lintas lancar.
16 minutes ago
23.52: Bandara Soetta ke Tanjung Priok macet mulai KM 25-23 imbas perbaikan jalan di kedua arah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.