Sukses

Krishna Murti: Istri Polisi Ganteng Telepon Saya Terus

Krishna Murti juga turut berkomentar munculnya meme di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Kepala Unit IV Subdit Reserse Mobil (Resmob) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Teuku Arsya Khadafi kini sedang naik daun. Ketampanan serta gayanya  saat berhadapan dengan teroris di Jalan MH Thamrin, Jakarta, mampu meluluhkan hati para wanita.

Istri dari sang polisi ganteng pun saat ini sedang ketakutan. Takut bila suaminya digoda oleh wanita lain.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang atasan, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti dalam akun Facebook-nya.

"Anak buah saya yg ganteng malah jd ngetop, digilai banyak wanita.. Sekarang istrinya tiap hari telpon terus nanya suaminya di mana ‪#‎takut_diambil_orang‬. Warga sosmed memang super aneh ‪#‎KMquotes‬," tulis Krishna, Minggu (17/1/2016).

Ia juga mencurahkan isi hatinya saat polisi melumpuhkan teroris hingga perkembangan meme di dunia maya. Hal tersebut menjadi perhatiannya.

"Ada bom, malah nonton.. Ada serangan teror, malah dibuat meme dan hashtag lucu2an.. Polisi ke TKP cepet, dibilang sinetron dan settingan.. Polisi lambat, di bully habis2an. Polisi datang; malah model baju, tas dan sepatu yg dibicarakan," tulis dia.

Ledakan bom dan penembakan di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada 14 Januari lalu selain memakan korban jiwa, juga melukai sejumlah orang. Korban luka saat ini masih dirawat di beberapa rumah sakit di Ibu Kota.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.