Sukses

Kapolri Kunjungi Anak Buah Terluka Akibat Bom Thamrin di RSCM

Badrodin datang ke RSCM untuk mengunjungi Aiptu Denny yang terluka akibat insiden bom di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti menyambangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Dia mengunjungi salah satu anak buahnya yang terluka, lantaran insiden peledakan dan penembakan di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Aiptu Denny M (48).

Badrodin yang hadir mengenakan seragam lengkap memasuki ruang Instasi Gawat Darurat RSCM. Usai melihat keadaan Denny, dia mengaku sedih.

"Kondisinya cukup prihatin. Ada yang terbakar, ada yang terkena serpihan, kemudian membutuhkan pemulihan yang agak lama dikit," ujar Badrodin di lokasi, Jakarta, Jumat (15/1/2016).

Jenderal bintang empat itu menegaskan tak mendapat informasi kapan Denny boleh pulang. "Belum tahu pasti kapan dibolehkan pulang tapi sudah dilakukan operasi-operasi tersebut," ungkap Badrodin.

Meski demikian, dia menyatakan Denny masih bisa diajak bicara dan sudah dalam kondisi sadar. "Komunikasi (dengan Denny) tidak ada masalah," Badrodin menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini