Sukses

VIDEO: Sepasang Kekasih Nekat Bakar Diri di Cipayung

Sepasang kekasih nekat membakar diri dalam sebuah kamar dan mengalami luka bakar serius.

Liputan6.com, Jakarta - Sepasang kekasih nekat membakar diri dalam sebuah kamar di Munjul, Cipayung, Jakarta Timur. Meski tidak sampai meregang nyawa, namun kedua pasangan muda-mudi ini mengalami luka bakar serius dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (12/1/2016), Ardi Wiranata dan Fitria masih terus menahan kesakitan, akibat luka bakar yang mereka derita. Namun, mobil yang membawa mereka ke Rumah Sakit Polri Kramatjati terpaksa memutar arah menuju RSCM karena keterbatasan alat.

Sejoli yang masih 20 dan 18 tahun ini mengalami luka bakar serius, karena diduga nekat melakukan aksi bakar diri. Peristiwa ini terjadi di rumah Ardi.

Hingga kini belum diketahui secara pasti motif aksi bakar diri kedua korban. Namun, warga menduga penyebabnya adalah karena kisah cinta Ardi yang merupakan guru Sekolah Dasar negeri dan Fitria yang masih duduk di bangku SMK tidak direstui orangtuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.