Sukses

Jasad Wanita Tanpa Busana Mengambang di Kali Central Park

Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh 2 saksi, yakni Abdul Gafur dan Deni Kuswara.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok jenazah wanita ditemukan mengambang di Kali Grogol di depan pusat perbelanjaan Central Park, Jakarta Barat, pada pukul 09.30 WIB. Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh 2 saksi, yakni Abdul Gafur dan Deni Kuswara.

"Saksi sedang membersihkan sampah di kali depan Central Park. Awalnya dia pikir manekin, setelah dicek ternyata itu manusia, mayat," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (30/11/2015).

Iqbal menuturkan jenazah mengambang dengan posisi telungkup tanpa sehelai kain menutupi jasad tersebut. Aparat juga tak menemukan petunjuk identitas korban. Saat diperiksa, tidak ada tanda-tanda kekerasan karena benda tajam pada jasad tersebut.

"Petugas tidak menemukan identitas korban. Dari pemeriksaan awal di TKP (tempat kejadian perkara), tidak ada tanda-tanda kekerasan benda tajam," tutur Iqbal.

Saat ini jasad yang ditaksir berusia 50 tahun itu dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta untuk proses autopsi. Iqbal mengatakan saat ini Polsek Tanjung Duren sedang mengerahkan petugas untuk mencari tahu identitas korban.

"Untuk memastikan penyebab kematian, kami lakukan autopsi di RSCM. Usia korban diperkirakan 50 tahun. Saat ini (anggota) polsek sedang turun ke lapangan untuk mencari tahu identitas korban," ucap Iqbal. (Ndy/Sun)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini