Sukses


Sidang Paripurna MPR, Jokowi Berjas Hitam dan Dasi Merah

Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla duduk di barisan terdepan dan diapit oleh Ketua DPD Irman Gusman dan Ketua DPR Setya Novanto.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat pukul 08.00 WIB, sidang paripurna MPR Tahun 2015 dimulai. Hadir dalam sidang ini Presiden Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla, Ketua MPR, Ketua DPR, Menteri Kabinet Kerja, dan semua pejabat negara.

Sidang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan kemudian berlanjut dengan mengheningkan cipta. Tampak dalam barisan pejabat negara para mantan presiden dan mantan wakil presiden.

Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf kalla hadir dengan menggunakan pakaian resmi, jas hitam, dasi merah dan peci.

Sidang dibuka langsung oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan. Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla duduk di barisan terdepan dan diapit oleh Ketua DPD Irman Gusman dan Ketua DPR Setya Novanto.

Dari agenda yang diterima Liputan6.com, Kamis (13/8/2015) malam, Presiden Jokowi akan menyampaikan pidatonya pada pukul 08.25 WIB. (Sun/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini