Sukses

Wagub Djarot Datangi Kantor Walikota Jaksel Bahas Urbanisasi

Djarot juga akan mendatangi Kantor Walikota Jakarta Barat pukul 13.00 WIB dengan agenda yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mendatangi Kantor Walikota Jakarta Selatan di Jalan Prapanca Raya Nomor 9 ‎pagi ini. Mengenakan baju koko putih, Djarot tiba di Kantor Walikota Jakarta Selatan sekitar pukul 09.20 WIB, Jumat (24/7/2015).

Saat turun dari kendaraannya, mantan Walikota Blitar, Jawa Timur itu‎ hanya menyapa beberapa awak media dan beberapa jajaran Walikota Jakarta Selatan yang sudah menunggunya.

Dari‎ agenda yang diterima Liputan6.com, kedatangan Wagub Djarot ke Kantor Walikota Jakarta Selatan ini akan melakukan rapat koordinasi terkait penataan kota, trotoar, dan urbanisasi.

Selanjutnya, Djarot juga akan mendatangi Kantor Walikota Jakarta Barat pukul 13.00 WIB dengan agenda yang sama.

Sementara itu, agenda Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pagi ini akan audiensi dengan Komunitas Ciliwung Condet perihal rancangan taman keanekaragaman hayati Ciliwung Condet. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini