Sukses

Mantan Gubernur DKI Ini Terkejut Didatangi Wagub Djarot

Djarot beserta istri dan ketiga putrinya berkunjung dalam rangka silaturahmi di Hari Idulfitri. Mereka disambut dengan pelukan dan tawa.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat berkunjung ke kediaman Soejardi Soedirdja, di Cipete, Jakarta Selatan. Dia tiba di rumah Gubernur DKI Jakarta periode 1992-2997 itu sekitar pukul 11.30 WIB.

Djarot beserta istri dan ketiga putrinya berkunjung dalam rangka silaturahmi di Hari Idulfitri. Mereka disambut dengan pelukan dan tawa lepas.

Sang tuan rumah, Soejardi mengatakan, "Mimpi apa saya hari ini? Didatangi wakil gubernur. Namanya Djarot."

Kalimat itu pun disambut tawa oleh orang-orang yang berada di sekitar mereka. Setelah berbincang kurang lebih setengah jam dan bernostalgia mengenai pertemuan pertama mereka, Soejardi pun mengungkapkan harapannya kepada mantan Walikota Blitar ini.

"Semoga (Djarot) tetap bisa mengemban amanah dengan baik. Amin," ujar Soejardi.

Agenda Wagub Djarot pada hari pertama Idulfitri adalah mengunjungi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Gubernur DKI periode 1992-1997 Soejardi Soedirdja dan Gubernur DKI periode 1997-2007 Sutiyoso.

Usai mengunjungi Soejardi, Djarot beserta rombongannya mengikuti salat Jumat di salah satu masjid dan melanjutkan safari silaturahminya ke rumah Sutiyoso yang sekarang menjadi Kepala Badan Intelijen Negara di daerah Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. (Bob/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.