Sukses

Transjakarta Terbakar di Pondok Pinang, Lalu Lintas Sudah Normal

Bus Transjakarta dengan nomor polisi B 7012 IV terbakar di depan Indomaret atau traffic light PGA Pondok Pinang, Ciputat, Jaksel.

Liputan6.com, Jakarta - Bus Transjakarta dengan nomor polisi B 7012 IV terbakar di depan Indomaret atau traffic light PGA Pondok Pinang, Ciputat, Jakarta Selatan.

Menurut informasi dari akun Twitter Polda Metro Jaya @tmcpoldametro, kebakaran terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Jumat (6/2/2015).

"Yang terbakar cuma lampu bagian depan, tak ada korban," ujar Urip, petugas jaga Polsek Kebayoran Lama saat dihubungi Liputan6.com.

Sementara itu, sejumlah pengemudi kendaraan mengatakan arus lalu lintas sempat tersendat akibat kebakaran ini. Seperti seorang pengendara yang menuju arah Pondok Indah dan mengaku terjebak kemacetan akibat penanganan terbakarnya bus Transjakarta.

Namun, saat ini kondisi lalu lintas sudah lancar. "Kendaraan yang terbakar sudah dibawa ke pool Transjakarta, lalu lintas juga sudah normal saat ini," pungkas Urip. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Transjakarta adalah sistem transportasi Bus Rapid Transit (BRT) pertama di Asia Tenggara dan Selatan, yang beroperasi sejak tahun 2004 di Ja

    Transjakarta

Video Terkini