Sukses

Kepala Basarnas Temui Keluarga Korban Pesawat AirAsia QZ8501

Pertemuan terjadi petang tadi di posko Crisis Centre RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya - Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas), Marsekal Madya Bambang Sulistiyo bertemu dengan keluarga penumpang pesawat AirAsia QZ8501.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (13/1/2015), pertemuan terjadi petang tadi di posko Crisis Centre RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya.

Pertemuan dengan keluarga penumpang pesawat AirAsia QZ8501 itu berlangsung dengan tertutup sekitar 1 jam. Dalam pertemuan itu, Kepala Basarbas didampingi oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo dan Kapolda, Irjen Anas Yusuf.

Usai pertemuan, Kepala Basarnas langsung menggelar konferensi pers terkait dengan materi pertemuan. Dalam pertemuan itu, Soelistyo menjelaskan kepada anggota keluarga penumpang pesawat AirAsia terkait upaya pencarian jenazah yang terus dilakukan meski black box (kotak hitam) pesawat AirAsia QZ8501 sudah ditemukan. (Vra/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.