Sukses

Bocah 13 Tahun Aniaya Ibu Kandungnya Sendiri

Selain tidak mau sekolah, anaknya kerap memukuli ibundanya karena perkara sepele.

Liputan6.com, Kudus - Dengan perasaan campur aduk, Kartinah (46) menunjukkan bibirnya yang robek akibat penganiayaan yang dilakukan oleh anak kandungnya yang masih berusia 13 tahun.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (22/11/2014), dengan ditemani ketua RT dan tetangganya, Kartinah melapor ke unit PPA Polres Kudus, Jawa Tengah karena sudah putus asa bagaimana cara mendidik si bungsu.

Selain tidak mau sekolah, anaknya kerap memukuli ibundanya karena perkara sepele. Parahnya, sang anak memukuli ibunya bukan dengan tangan kosong tetapi dengan gantungan baju besi atau gagang sapu.

Bahkan si kecil juga pernah mengancam akan membunuh ibu yang melahirkannya ke dunia. Kartinah sebenarnya tidak tega melaporkan anaknya yang masih di bawah umur itu ke kantor polisi, namun Kartinah kehabisan akal cara menghadapi anaknya.

Kartinah berharap dengan pertolongan polisi, anaknya bisa berubah menjadi baik. Kepolisian yang menerima laporan ini bingung menangani kasus ini.

Sang anak pun diajak berbicara ke ruangan tertutup. Hingga kini, polisi belum bersedia dimintai keterangan karena masih mendalami kasus ini. (Vra/Nan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.