Sukses

Eks Suami Pelaku Foto Mesum Berseragam PNS Diperiksa Polisi

Yurel menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung terkait beredarnya foto mesum Rinada dengan menggunakan seragam PNS Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Mantan suami Rinada, Yurel, menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung terkait beredarnya foto mesum Rinada dengan menggunakan seragam PNS Pemkot Bandung.

Yurel dijemput dari kediamannya di kawasan Padasuka, Kabupaten Bandung, Senin (1/9/2014) malam. Pemeriksaan Yurel berlangsung di salah satu ruangan Sat Reskrim Polrestabes Bandung sejak pukul 00.00 WIB hingga saat ini.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto membenarkan hal tersebut. "Ya betul sedang menjalani pemeriksaan," kata dia, Selasa (2/9/2014), di Bandung.

Pemeriksaan Yurel dilakukan atas laporan yang dilayangkan Pemkot Bandung terhadap Rinada, karena dianggap mencemarkan nama baik Pemkot Bandung. Dalam 18 foto mesum yang tersebar luas di dunia maya, Rinada menggunakan seragam dinas PNS Pemkot Bandung. Padahal Rinada sendiri bukan PNS.

"Diperiksa sebagai saksi atas laporan Pemkot Bandung," ujar Nugroho.

Ditanya soal materi pemeriksaan, Nugroho mengatakan belum bisa membeberkan hal tersebut, karena pemeriksaan masih berlangsung. "Nanti secara resmi akan kita sampaikan," tandas dia.

Foto mesum Rinada beredar di dunia maya setelah di unggah pertama kali di blog www.melisaonline.com oleh Sigit yang kini menjadi tersangka. Foto syur itu diunggah pertama kali pada 13 Agustus 2013. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini