Sukses

BMKG: Cuaca Jabodetabek Hari ini Cerah Berawan

Prediksi BMKG, cuaca Ibukota Jakarta dan sekitarnya hari ini cerah berawan.

Liputan6.com, Jakarta - Petugas prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi bahwa cuaca Ibukota dan sekitarnya pada pagi dan siang ini cerah berawan.

Pada siang, sore hingga menjelang malam, hujan ringan sedang akan terjadi di sekitar wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. Termasuk Tangerang, Depok, dan Bogor.

"Sedangkan untuk malam harinya diperkirakan cuaca akan kembali berawan untuk seluruh wilayah Jabodetabek," jelas sang petugas saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Kamis (8/5/2014) pagi.

Untuk Kepulauan Seribu sendiri, cuaca di pagi hari, siang, dan sore cerah berawan. Sedangkan malam hari hingga dini harinya akan terjadi intensitas hujan ringan sedang.

Meskipun hari ini diinformasikan sebagian besar wilayah Jabodetabek cerah berawan, bagi Anda yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan, Depok, Bogor, dam Tangerang diharapkan tetap waspada akan adanya potensi petir serta angin kencang. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini