Sukses

Iqbal, Korban Penganiayaan Pindah ke Ruang Rawat VIP

Hari ini, Iqbal dipindahkan ke ruang perawatan VIP. Pemindahan itu dilakukan seiring kondisi kesehatan iqbal yang terus membaik.

Liputan6.com, Jakarta Iqbal Syaputra, bocah 3,5 tahun, yang menjadi korban penculikan penganiayaan dan eksploitasi sudah 3 pekan dirawat di ruang PICU RSUD Koja, Jakarta Utara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (3/4/2014), akhirnya hari ini Iqbal dipindahkan ke ruang perawatan VIP. Pemindahan itu dilakukan seiring kondisi kesehatan iqbal yang terus membaik.

Di ruang perawatan VIP, Iqbal masih terus ditemani oleh ibu kandungnya, Iis Novianti dan sang kakek, Masri Ma'as. Keduanya terus mendampingi Iqbal dan mencoba menenangkan balita itu yang terus menangis.

Untuk memberikan kesempatan Iqbal beristrahat total, penjagaan ketat dilakukan oleh petugas keamanan RS di depan ruang perawatan.

Saat ini, tim dokter anak RSUD Koja masih melakukan pengawasan intensif terhadap perkembangan kesehatan Iqbal termasuk kondisi kejiwaannya.

Iqbal mengalami trauma masa kanak-kanak akibat penyiksaan yang dialaminya atas perlakuan Dadang Supriatna, mantan kekasih ibunya. (Yus Ariyanto)

 

Baca juga:
Ibunda Iqbal Belum Stabil, Pernyataan Masih Berubah-ubah
Bocah Iqbal Pindah Ruangan dan Teriak, "Mama...Mama..."
[VIDEO] Infus Dilepas, Bocah Iqbal Belajar Duduk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini