Sukses

Asyik Pacaran di Flyover Pasar Rebo, Sepasang Kekasih Dirampok

Kala itu, Muchlis sedang duduk di atas sepeda motor Yamaha Mio bersama kekasihnya. Asik memadu kasih.

Liputan6.com, Jakarta - Berhati-hatilah bila kerap bersantai di atas flyover. Sebab kawanan perampok bisa saja mengintai. Seperti yang dialami oleh pemuda bernama Muhammad Muchlis (19) dan kekasihnya Iin (21).

Perampok yang diduga sudah mengincar Muchlis, menggasak barang berharga miliknya saat sedang berhenti untuk memadu kasih di flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur. Muchlis bahkan harus menerima 4 jahitan di kepala karena akibat dihantam gear motor.

Peristiwa itu terjadi pada Senin, 10 Maret 2014 sekitar pukul 21.00 WIB. Kala itu, Muchlis sedang duduk di atas sepeda motor Yamaha Mio bersama kekasihnya. Tiba-tiba saja datang 2 pemuda mengendarai motor Honda Supra menghampirinya.

"Yang satu turun dari motor bawa golok langsung nodong," kata Muchlis saat ditemui di kediamannya di Jalan Taiman, RT 4 RW 2, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (11/3/2014).

Pelaku menodongkan golok ke kaki kanan Muchlis. Pelaku lalu meminta barang berharga yang dimiliki Muchlis. "Saya kasih HP saya, HP pacar saya, sama uang Rp 100 ribu," lanjutnya.

Tak cukup sampai di situ. Pelaku lalu mengambil kunci motor Muchlis. Sebelum kabur, pelaku melayangkan golok, tapi Muchlis berhasil menghindar. Tak disangka, pelaku lainnya yang berada di atas sepeda motor memukul kepala Muchlis dengan gear motor.

"Setelah itu mereka kabur. Saya sudah berdarah semua," lanjutnya.

Dalam kondisi itu, Iin tak bisa berbuat banyak. Dia shock melihat sang kekasih bersimbah darah. Tak lama kemudian, pengendara sepeda motor menghampiri Muchlis lalu membawanya ke Klinik Herlina yang berada sekitar 200 meter dari lokasi kejadian.

"Saya dorong motor sendiri ke klinik. Kan kuncinya diambil. Darah sudah berceceran di baju," tambahnya.

Setelah mendapat pertolongan pertama, Muchlis dirujuk ke Rumah Sakit Harapan Bunda, Kramat Jati, Jakarta Timur. Akibat luka di kepalanya, Muchlis harus mendapat 4 jahitan. Sementara sang kekasih Iin lebih beruntung, karena tidak mengalami luka sedikit pun.

Baca Juga:

Pembunuhan di Ciledug, Pemilik Toko Tewas dan Pelaku Sekarat

Perampokan Sepeda Motor

Rampok 8 Karung Rokok, Komplotan Perampok Dibekuk di Cilandak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.