Sukses

Semarak Ramadhan dengan Program Karaoke bersama Aldi Taher hingga Midday Madness Sale di Kuningan City

Ramadan Kareem kali ini terasa sangat spesial karena dengan hadirnya banyak tenants F&B baru, karaoke bersama Aldi Taher hingga program Midday Madness Sale.

Liputan6.com, Jakarta - Kuningan City Mall kembali menggelar program "Ramadan Kareem". Mal yang terletak di Jakarta Selatan itu mengundang para pengunjung untuk menikmati kemeriahan Ramadan, mulai 4 Maret--14 April 2024 mendatang.

Di momen Ramadan Kareem kali ini, Kuningan City akan membawa nuansa lebih hangat yang diwujudkan melalui konsep dekorasi cantik serta rangkaian program belanja terbaik. Dekorasi cantik berbentuk bulan sabit yang tersebar di lantai Ground ini merupakan penanda bahwa Ramadan menjadi bulan penting untuk dirayakan bersama orang-orang terkasih.

"Ramadan Kareem kali ini terasa sangat spesial karena dengan hadirnya banyak tenants F&B baru, di antaranya Shabu Hachi yang mampu menampung hingga 290 orang, Chateraise, hingga Boost, Kuningan City Mall menawarkan pilihan dan kenyamanan kepada customer setiauntuk berbuka puasa bersama di sini," ungkap Center Director Kuningan City Mall, Christopher Hardja melalui rilis yang diterima Tim Lifestyle Liputan6.com pada Sabtu (30/3/2024). 

Selain itu, untuk menambah keseruan Ramadan, Kuningan City mengajak pengunjung untuk berkaraoke bersama dengan Aldi Taher, yang akan diselenggarakan bertepatan dengan Midday Madness Sale. Berikut rangkaian program yang dihadirkan oleh Kuningan City Mall untuk mengiringi setiaplangkah pengunjung dalam menyambut Ramadan Kareem tahun ini:

1. Free Takjil Selama Ramadan

Merasakan kehangatan berbuka puasa di Kuningan City Mall nikmati suguhan takjil gratis untukpengunjung berlokasi di Concierge, lantai Ground.

2. Ramadan Raffle selama 4 Maret--30 April 2024

Menjadi shopping program favorit, Ramadan Raffle kali ini tidak boleh dilewatkan. Tukarkan struk belanja minimal Rp250.000 di tenant F&B atau minimal Rp500.000 di seluruh tenantsuntuk meraih berbagai hadiah menarik. Hadiah utama yang bisa Anda rebut termasuk Iphone15 Pro 128GB, Folding Bike, Garmin Vivoactive 4, dan masih banyak lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Ramadan Tunes x Tanoera Dance setiap Jumat selama Ramadan

 

Ramadan Kareem tahun ini semakin meriah dengan penampilan yang mengagumkan dari Tanoera Dance. Atraksi ini merupakan tarian khas Mesir yang akan memperkuat kehangatan nuansa Timur Tengah diatas panggung megah Kuningan City Mall di lantai UG.

4. Ngabuburun (setiap Sabtu) & Nngabuburide (tiap Minggu) selama Ramadan

Kuningan City Mall kembali mengajak komunitas sepeda BKT.CC dan Travel Runners untuk merayakan Ramadan Kareem tahun ini dengan acara spesial. Setiap hari Minggu, selama bulan Ramadan, para peserta diajakmengisi waktu ngabuburit dengan menjelajahi keindahan Kota Jakarta bersama-sama. 

5. Sweet Sugar Sounds

Kuningan City Mall juga menghadirkan pengalaman berbeda melalui acara Sweet Sugar Sounds. Setiap Rabu, Kamis, dan Minggu selama Bulan Ramadan, para pengunjung akan disajikan olehritme manis dari Darahbiru Music (Trio Accoustic) di area lantai UG.

6. Midday Madness Sale 27--28 March 2024

Midday Madness Sale kembali menyapa pengunjung merayakan Ramadan Kareem tahun ini dengan diskon hingga 80 persen di Kuningan City Mall mulai dari pukul 12.00 hingga 19.00 WIB. Dua hari spesial ini juga akan diramaikan dengan penampilan oleh Breakfasting with Gambus pada 27 March 2024.

Dengan atmosfer yang masih kental dengan nuansa khas Timur Tengah, Kuningan City Mall menghibur seluruh pengunjungnya. Penampilan memukau ini akan menggunakan alat musik Gambus yang menemani berbelanja, langsung dari Main Stage, lantai UG.

 

3 dari 4 halaman

7. Berkaraoke with Aldi Taher, 28 Maret 2024

 

Jangan sampai terlewat, Aldi Taher akan memandu karaoke bersama setelah berbukapuasa yang bisa disaksikan pengunjung secara gratis di Main Stage, lantai UG. Jadikanmalam Anda penuh keceriaan dengan menyanyikan lagu-lagu favorit bersama keluargadan teman-teman terdekat. 

8. Ifftar Package 10 Maret--8 April 2024

Selama Bulan Ramadan ini, Kuningan City Mall menyajikan beragam rekomendasi menuberbuka puasa dan hampers istimewa yang dapat dinikmati oleh para pengunjung melalui tenant-tenant F&B. Dapatkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan berbagai promo menarik, mulai dari potongan harga yang menggoda hingga promo cashback yang menguntungkan.

9. SURPR12ES 12 Maret  & 12 April 2024

Raih hadiah eksklusif voucher senilai Rp. 100.000 dengan belanja minimal Rp. 100.000 diKuningan City Mall! Terbatas untuk 50 customer, promo ini dimulai dari pukul 12.12 siang. Jangan lewatkan kesempatan istimewa untuk menikmati kuliner lezat dari beberapa tenants pilihan, seperti Tomoro Coffee, Pempek Alik, Mixue, The Coffee Bean & Tea Leaf, dan Uccello, dengan menggunakan voucher ini.  Promo ini berlaku pada jam 17.00 hingga 21.30 WIB.

 

4 dari 4 halaman

10. Bukberdua, 25 Maret--5 April 2024

 

Para pengunjung memiliki kesempatan untuk menikmati hidangan terbaik dari beberapa tenants F&B pilihan, seperti Mini Monster, Bakmi Naga, Bhinneka Padang, dan Take Barli, semuanya hanya dengan Rp75.000 untuk 2 orang. Penawaran istimewa ini berlaku pada hari kerja, mulai dari pukul 17.00 hingga 21.30 WIB untuk 10 customer per hari.

11. Santunan Anak Yatim 20 March 2024

Kuningan City Mall bersama Yayasan Agung Podomoro Land mengajak Anda untuk berpartisipasi dalam berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadan. Sambutlah kehangatan dan kasihsayang dengan memberikan santunan kepada 700 anak yatim untuk mewujudkan kebaikan dan kepedulian di bulan penuh berkah ini.

12. Free Takjil for Taxi Driver, 26 Maret 2024

Kuningan City Mall mengajak 200 pengemudi taksi untuk merayakan momen berharga berbukapuasa bersama dengan takjil gratis di area Water Lobby.

13. Holy Day Treats 8--14 April 2024

Kuningan City Mall menghadirkan promo spesial berupa voucher senilai Rp50.000 setiap kali Anda berbelanja minimal Rp100.000 di seluruh tenants F&B. Promo ini hanya berlaku untuk 20 pelanggan setiap harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini