Sukses

Semangat Persija Jakarta usai Rayakan Hari Kemenangan

Persija Jakarta terus panaskan mesin menyambut laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024. Macan Kemayoran dijadwalkan menjamu Persis Solo di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (17/4/2024), pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta terus panaskan mesin menyambut laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024. Macan Kemayoran dijadwalkan menjamu Persis Solo di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (17/4/2024), pukul 19.00 WIB.

Keseriusan Pemain jelang laga terlihat dari latihan. Pasukan Thomas Doll sudah mempersiapkan diri sejak Lebaran hari kedua, Kamis (11/4/2024).

“Kemarin kami hanya dapat libur satu hari saat Lebaran. Saya dan keluarga berkeliling bertemu sanak keluarga di Jakarta saja,” ujar bek senior Persija Maman Abdurahman dilansir situs resmi Liga 1.

Maman merasa Lebaran kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Di tengah euforia Idul Fitri, pemain bernomor punggung 56 itu mengaku bahwa pikirannya tak bisa lepas dari BRI Liga 1.

“Mungkin perbedaan dengan musim lalu, kami semua sudah menyelesaikan liga sebelum Lebaran. Tapi untuk musim ini tidak seperti itu," katanya.

"Di masa Lebaran ini kondisi kami harus betul-betul dijaga karena laga berikutnya pada 17 April 2024 melawan Persis. Kami semua berharap bisa mendapat hasil positif di laga tersebut,” pungkas Maman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semangat Persija di Hari Kemenangan

Seluruh elemen di klub sepakat bahwa di momen Hari Kemenangan ini Persija harus berkerja ekstra keras untuk meraih kemenangan.

Pemain kembali berlatih di Nirwana Park, Bojongsari, setelah mempersiapkan diri di lapangan latih Jakarta Internasional Stadium (JIS) dan Stadion Soemantri Brodjonegoro pada bulan puasa.

Semangat Persija beralasan jika melihat posisi di klasemen. Meski berstatus klub besar dan memiliki ambisi juara, Macan Kemayoran terdampar di peringkat 12 dan nyaris mustahil gagal lolos ke Championship Series.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.