Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Witan Sulaeman Masuk Kuliah Lagi dan Ditemani Istri, Sepatunya Jadi Sorotan

Top 3 Berita Hari Ini, Witan Sulaeman masuk kuliah lagi dan ditemani istri. Pria tetap buka laptop meski berdesakan di kereta dan kontroversi turis lafalkan Ayat Al-Qur'an di Batu Caves Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pemain timnas Indonesia U-23 yang sukses masuk semi final Piala Asia U-23 2024, Witan Sulaeman. Tak hanya aksi di dalam lapangan, kali ini dirinya jadi perbincangan karena momen ketika dirinya telat masuk kelas saat kuliah.

Di sela kesibukannya sebagai pesepak bola, Witan Sulaeman ternyata masih memedulikan pendidikan. Gelandang Timnas Indonesia dan Bhayangkara FC itu tercatat sebagai mahasiswa Universitas Alkhairaat Palu, Sulawesi Temgah yang merupakan kota kelahirannya.

Momen Witan masuk ke dalam kelas kuliah dibagikan akun TikTok @apsih031 pada 18 Mei 2024. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang istilah work from anywhere (kerja di mana saja). Saat bekerja, terkadang ada tugas yang menuntut untuk diselesaikan sesegera mungkin meski sudah di luar jam kerja.

Contohnya terlihat di video yang beredar dan viral di linimasa TikTok yang menangkap momen seorang pria di tengah keramaian dan padatnya gerbong kereta, dengan posisi dirinya terhimpit dan berdesakan dengan penumpang lain.  Tangan kiri pria itu terlihat membuka laptop sambil mengetik dengan serius, sedangkan tangan kanannya mencoba untuk mencari pegangan pada hand strap di dalam kereta api

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang seorang turis asing di Malaysia tengah jadi sorotan online. Pasalnya, pria diketahui bernama Abdellatif Ouisa ini melantunkan ayat Al-Qur'an di Batu Caves, destinasi wisata populer Malaysia yang terkenal akan kompleks kuil Hindu.

Ia menulis keterangan dalam Bahasa Inggris yang artinya, "[Ibrahim (Abraham)] berkata, "Maka apakah kamu menyembah selain Allah, sesuatu yang tidak memberi manfaat dan tidak merugikan kamu?"

"Tercela bagimu dan terhadap apa yang kamu sembah selain Allah. Maka apakah kamu tidak menggunakan akal?" imbuhnya. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Witan Sulaeman Masuk Kuliah Lagi dan Ditemani Istri, Sepatunya Jadi Sorotan

 

Para pemain tim nasional atau timnas Indonesia U-23 yang sukses masuk semi final Piala Asia U-23 2024 masih ramai jadi perhatian. Begitu pula dengan Witan Sulaeman. Tak hanya aksi di dalam lapangan, kali ini dirinya jadi perbincangan karena momen ketika dirinya telat masuk kelas saat kuliah.

Di sela kesibukannya sebagai pesepak bola, Witan Sulaeman ternyata masih memedulikan pendidikan. Gelandang Timnas Indonesia dan Bhayangkara FC itu tercatat sebagai mahasiswa Universitas Alkhairaat Palu, Sulawesi Temgah yang merupakan kota kelahirannya.

Selengkapnya…

Definisi Work from Anywhere Sesungguhnya: Pria Tetap Buka Laptop Meski Berdesakan di Kereta

 

Untuk sebagian orang, pekerjaan adalah prioritas utama yang harus tetap dilakukan apapun kondisinya hingga muncul istilah work from anywhere (kerja di mana saja). Saat bekerja, terkadang ada tugas yang menuntut untuk diselesaikan sesegera mungkin meski sudah di luar jam kerja.

Contohnya terlihat di video yang beredar dan viral di linimasa TikTok satu ini. Video yang diunggah oleh akun @marmoyolaksmono itu menangkap momen seorang pria di tengah keramaian dan padatnya gerbong kereta, dengan posisi dirinya terhimpit dan berdesakan dengan penumpang lain.

Selengkapnya…

Kontroversi Turis Lafalkan Ayat Al-Qur'an di Batu Caves Malaysia, Ternyata Bukan Kali Pertama

 

Aksi seorang turis asing di Malaysia tengah jadi sorotan online. Pasalnya, pria diketahui bernama Abdellatif Ouisa ini melantunkan ayat Al-Qur'an di Batu Caves, destinasi wisata populer Malaysia yang terkenal akan kompleks kuil Hindu.

Di keterangan video yang dibagikan akun TikTok-nya, Minggu, 19 Mei 2024, ia menulis keterangan dalam Bahasa Inggris yang artinya, "[Ibrahim (Abraham)] berkata, 'Maka apakah kamu menyembah selain Allah, sesuatu yang tidak memberi manfaat dan tidak merugikan kamu?"

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini