Sukses

Millie Bobby Brown dan Putra Jon Bon Jovi Sudah Resmi Menikah

Millie Bobby Brown akhirnya resmi menikah denhgan Jake Bongiovi, putra penyanyi senior Jon Bon Jovi pada pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Millie Bobby Brown akhirnya resmi menikah denhgan Jake Bongiovi, putra penyanyi senior Jon Bon Jovi yang juga vokalis grup legendaris Bon Jovi. Bintang Stranger Things dan model berusia 22 tahun itu menikah dan menggelar acara pernikahan sederhana pada pekan lalu, menurut People, Jumat, 24 Mei 2024.

The Sun melaporkan, kedua orangtua Jake, Jon dan Dorothea Bongiovi menghadiri pernikahan tersebut, begitu pula dengan orangtua Millie. "Itu adalah acara yang romantis, khidmat dan pasangan pengantin didampingi orang-orang terdelat mereka saat mengucapkan janji pernikahan,” tulis The Sun.

Media Inggris itu juga melaporkan bahwa Millie dan Jake berencana membuat resepsi yang megah di tahun ini. Pasangan yang dikabarkan mulai dekat pada Juni 2021 ini awalnya berkomunkasi lewat Instagram. Menurut Millie pada Wired pada Wired, ia dan Jake menjadi teman selama beberapa waktu sebelum mulai berkencan pada 2022 lalu.

Pada Maret lalu, terungkap cerita menarik di balik pertunangan Millie Bobby Brown dengan sang kekasih, pada April 2023. Millie buka suara soal cara unik Jake Bongiovi melamarnya yakni saat sedang menyelam di bawah laut.

Hal ini diungkap wanita 20 tahun tersebut saat bertandang dalam acara talk show The Tonight Show bersama host Jimmy Fallon yang tayang Kamis, 29 Februari 2024, mengutip kanal Showbiz Liputan6.com. Millie awalnya menjelaskan bahwa ia dan sang kekasih sama-sama gemar menyelam. Pada satu hari, putra Jon Bon Jovi ini mendadak memintanya bersiap-siap untuk menyelam pada pagi hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jake Bongiovi Melamar Millie

"Aku kayak, ‘Jam 8 pagi?’ dan dia bilang ‘Kita akan ke tempat biasanya.’ Lalu aku balas, ‘Bosan, kita cari tempat baru saja. Dan dia berkeras, ‘Enggak, kita harus ke tempat ini’," terang Millie.

Lalu saat menyelam, momen kejutan dari Jake Bongiovi untuk Millie pun terjadi. "Kami menyelam beberapa meter, dan dia memberiku sebuah kerang. Aku membaliknya, dan ternyata ada cincin,” sambungnya.

Seperti jamaknya acara lamaran, Jakei juga mengeluarkan pertanyaan apakah sang kekasih mau menjadi istrinya. Tapi namanya juga sedang di bawah air, tak ada kata yang terucap dengan jelas. "Aku menatapnya, dan dia mengeluarkan suara, ‘Blurrrpp?" tutur Millie sambil tertawa.

Ia kemudian menerima pinangan Jake, dengan memberikan tanda isyarat.Cerita mereka tak berhenti sampai di sini. Begitu naik ke permukaan air, ada cincin tunangan ini nyaris hilang.

"Setelah dia menyelipkan cincin di jariku dan aku menunjukkan tanganku padanya, cincinya melorot dan jatuh. Cepat banget, seperti di film," tutur Millie.

3 dari 4 halaman

Millie Bertunangan di Usia 19 Tahun

Jake langsung menyelam dengan cepat, untuk mengejar cincin itu. Hal ini, kata sang aktris, sebenarnya adalah hal yang tak disarankan karena bisa merusak telinga. Namun di sisi lain, hal ini makin memantapkan dirinya untuk melangkah lebih jauh dengan sang kekasih.

"Aku sungguh merasa perbuatannya ini mencerminkan siapa dirinya. Aku merasa kami memiliki satu sama lain, dan bila ada masalah, kami bisa menghadapinya,” kata Millie.

Sebelumnya, kabar mereka bertunangan di tahun lalu cukup mengejutkan lantaran usia keduanya yang masih muda. Millie berusia 19 tahun dan Jake yang baru mau menginjak 21 tahun .Millie pertama kali mengungkap kabar ini melalui unggahan di akun Instagram pribadinya yang diunggah pada Selasa, 11 April 2023.

"Aku telah mencintaimu selama tiga musim panas, sayang, sekarang aku menginginkan semuanya," tulisnyat pada keterangan foto, mengutip lirik lagu Taylor Swift, Lover.

"Millie tunangan? Hiks padahal lebih tua aku daripada dia. Maksudnya tuh kan dia aktor dunia terkenal ya kan, (pemain) Netflix lagi tuh, masa depannya masih panjang," komentar seorang warganet. Awal mula nama Millie dikenal oleh warganet global tak lain karena aktingnya di serial Netflix Stranger Things.

4 dari 4 halaman

Perjuangan Hidup Millie

Berperan sebagai anak bernama Eleven, ia telah syuting untuk serial tersebut sejak usia 11 tahun. Tak heran, banyak orang akan selalu menganggap dirinya adalah si Kecil Eleven. Banyak pula penggemar yang mendukung penuh keputusan aktris tersebut. Hal ini, menurut penggemar, lantaran mengingat perjuangan hidup Millie sejak kecil.

Penggemar lainnya menyetujui, berpendapat bahwa bertunangan dan mungkin menikah bukan berarti karier Millie berakhir. Sejak usia 12 tahun, Millie telah bekerja untuk membantu finansial keluarga, seperti melansir Distractify.

Pada 2016, ayah Millie, Robert Brown sempat membeberkan kesulitan keuangan yang dialami keluarganya kepada Daily Mail. Robert bercerita tentang titik kejatuhan keluarganya suatu waktu. Saat itu, ia mengungkap, mereka sekeluarga sampai harus pindah tempat tinggal ke rumah kerabat.

Awal mulanya, keluarga Millie pindah ke Orlando, Amerika Serikat agar Robert dapat membuka bisnis pemutihan gigi. Lalu, Millie mendaftar kursus akting dan memutuskan untuk melanjutkan kariernya di bidang tersebut.  Sejak itu, karier Millie melonjak naik, makin didukung dengan kemunculannya di Stranger Things.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini