Sukses

Reaksi Kim Sae Ron Usai Unggah Foto Bareng Kim Soo Hyun Bikin Warganet Tambah Kesal

Kim Sae Ron buka suara usai mengunggah foto bareng Kim Soo Hyun yang saling menempelkan pipi. Bukannya memperbaiki situasi, warganet malah tambah emosi.

Liputan6.com, Jakarta - Kontroversi mengenai foto Kim Sae Ron bareng Kim Soo Hyun terus berlanjut. Si pengunggah, yakni Sae Ron, akhirnya buka suara.

"Aku sedang menyiapkan pernyataanku. Setelah aku selesai, aku akan merilisnya," ungkap bintang film 'The Man from Nowhere\ itu kepada My Daily, Senin (25/3/2024), dikutip dari Koreaboo.

Meskipun dia tidak menjelaskan lebih jauh apa yang dimaksud dengan pernyataannya, ucapannya cukup untuk menimbulkan reaksi tambahan dari warganet yang bingung dengan tindakan aktris tersebut.

"Dia berusaha mendapatkan perhatian, dan aku merasa kasihan pada mereka yang menyukainya," tulis warganet.

"Kalau begitu sebaiknya dia keluarkan saja pernyataannya, buat apa mengolok-olok?" komentar warganet berbeda.

"Dia sendiri yang menciptakan semua kontroversi dan dialah satu-satunya yang peduli," imbuh warganet berbeda.

"Saya tidak peduli dengan kehidupan pribadi selebritas. Saya merasa kasihan pada Kim Soo Hyun," kata yang lain.

"Apakah dia tidak akan bertindak? Apakah dia tidak punya rencana untuk kembali? Mengapa dia terus membuat kontroversi untuk dirinya sendiri?"

Sebelumnya, agensi Kim Soo Hyun, GOLD MEDALIST, pada Minggu pagi, 24 Maret 2024, menyatakan bahwa rumor kencan yang melibatkan artisnya dengan Kim Sae Ron adalah tidak benar. Mengenai foto yang diunggah Kim Sae Ron di Instagram Stories akun pribadinya, @ron_sae, lalu dihapus tiga menit kemudian, mereka mengatakan bahwa foto tersebut diambil ketika keduanya masih berada di agensi yang sama di masa lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Agensi Kim Soo Hyun

GOLD MEDALIST juga menyatakan tidak mengetahui mengenai motif dari tindakan yang dilakukan Kim Sae Ron. Tidak hanya itu, agensi Kim Soo Hyun juga akan menempuh jalur hukum guna menindak segala fitnah yang ditujukan kepada bintang 'Queen of Tears' tersebut.

Meskipun langsung dihapus, foto yang diunggah dini hari tadi telah tersebar luas di komunitas online, memicu desas-desus tentang hubungan keduanya. Menanggapi rumor ini, pihak Kim Soo Hyun dengan tegas membantahnya. Berikut pernyataan resmi dari agensi Kim Soo Hyun seperti dikutip dari Soompi.

"Halo, kami dari Gold Medalist.

Kami ingin memberikan pernyataan resmi terkait penyebaran foto Kim Soo Hyun hari ini.

Kami ingin menjelaskan bahwa rumor kencan Kim Soo Hyun saat ini tidak berdasar. Foto yang beredar online diambil di masa lalu ketika keduanya berada di agensi yang sama, dan kami tidak memiliki pemahaman tentang maksud tindakan Kim Sae Ron.

Kami menghadapi situasi di mana aktor kami dituduh secara tidak adil dan fitnah tersebar luas. Kami akan menanggapi dengan tegas melalui firma hukum kami terhadap tuduhan-tuduhan yang menghancurkan reputasi dan unggahan yang menyinggung secara tidak proporsional.

Kami meminta agar rumor dan spekulasi tanpa dasar dihindari."

3 dari 4 halaman

Kiprah Kim Sae Ron di Dunia Hiburan

Publik yang lama tak mendengar kabar Kim Sae Ron kembali menggunjingnya. Sejak reputasinya jatuh karena berbagai kasus yang dibuat oleh sendiri, Kim Sae Ron tidak pernah lagi terlihat membintangi proyek serial drama ataupun film. Padahal, ia dikenal sebagai aktris Korea berbakat.

Mengutip Kbizoom, Minggu, 24 Maret 2024, Kim Sae Ron lahir pada 31 Juli 2000 di Seoul, Korea Selatan. Ia memulai karier aktingnya di usia 9 tahun lewat film A Brand New Life.

Setelah sukses membintangi film tersebut, namanya langsung dikenal publik. Kariernya pun melesat dan mendapat banyak proyek prestisius. Ia pernah membintangi The Man from Nowhere bersama Won Bin, aktor ternama Korea Selatan yang kini hiatus. Ia juga membintangi I am a dad, The Neighbours, dan lain-lain.

Selain filmnya yang sukses, Kim Sae Ron juga tampil di banyak serial televisi terkenal. Ia pernah tampil di drakor 'Love Playlist 4', 'Mirror of the Witch', 'Missing You', dan lain-lain. Selama lebih dari 13 tahun berkecimpung di industri hiburan Korea, ia menerima banyak penghargaan bergengsi sebagai pengakuan atas kiprahnya.

Ia meraih penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di Blue Dragon Awards 2014, Pemeran Utama Wanita Terbaik di Golden Rooster, dan Hundred Flowers Film Festival. Selain itu, Kim Sae Ron adalah aktris termuda dalam sejarah Korea yang dinominasikan untuk penghargaan Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards pada usia 14 tahun.

4 dari 4 halaman

Kasus Mengemudi Sambil Mabuk

Reputasi sebagai aktris berprestasi jatuh setelah ia terlibat kasus kecelakaan lalu lintas. Kasus bermula pada Rabu, 18 Mei 2024, polisi menghentikan sebuah kendaraan setelah bertabrakan dengan kotak trafo listrik yang terletak di pinggir jalan dekat Cheongdam-dong, Gangnam, dilansir dari laman AllKpop.

Ketika polisi menghentikan kendaraan, mereka mengidentifikasi pengemudi, yang dicurigai mengemudi di bawah pengaruh alkohol, sebagai aktris Kim Sae Ron. Ketika polisi meminta Kim Sae Ron melakukan tes penghisap napas, ia menolak dan meminta untuk dibawa ke rumah sakit untuk tes darah.

Menurut laporan investigasi tambahan, mobil Kim Sae Ron bertabrakan dengan kotak trafo listrik pinggir jalan hingga penutup pelindung di sekitar kotak itu hancur, dan kotak itu tercabut dari posisinya di tanah. Beberapa saksi juga mengklaim bahwa mobil menabrak kotak beberapa kali, menyebabkan serangkaian suara keras, tetapi pengemudi tidak keluar untuk memeriksa kerusakan dan berusaha pergi.

Akibatnya, beberapa bangunan di kawasan itu mengalami pemadaman listrik, termasuk pemadaman lampu lalu lintas. Bisnis di sekitar area tersebut juga melaporkan pemadaman sistem pemrosesan pembayaran, memaksa beberapa untuk tutup pada pagi hari. Kecelakaan itu menyebabkan perbaikan signifikan yang berlangsung selama kurang lebih lima jam.

Belakangan, ia menjalani persidangan. Dalam sidang putusan yang digelar pada Rabu, 5 April 2023, di Pengadilan Distrik Pusat Seoul, Kim Sae Ron didenda 20 juta won sekitar Rp 234 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.