Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kisah Anak Raja Thailand yang Diasingkan, Ingin Warisi Takhta tapi Tersandung Aturan Kerajaan

Top 3 Berita Hari Ini, anak Raja Thailand yang diasingkan ingin warisi takhta. Kapan pernikahan anak bungsu Mukesh Ambani Digelar dan keluarga tukang cincau keliling tak sengaja jadi kreator konten.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Raja Thailand Maha Vajiralongkorn yang memiliki banyak anak. Satu di antaranya bernama Vacharaesorn Vivacharawongse, anak lelaki dari istri kedua, Sujarinee Vivacharawongse, seorang mantan aktris.

Ia dan ibunya 'diasingkan' dengan tinggal di Amerika sejak 1996, tak lama setelah Raja Thailand itu menceraikan ibunya. Vach, biasa dipanggil, pun tak mendapat gelar bangsawan. Sejauh ini, hanya satu yang diberi gelar kerajaan oleh sang raja, yakni anak bungsunya Putri Sirivannavari Nariratana.

Ketika Kerajaan Thailand semakin mendesak menemukan penerus takhta yang tepat, Vach dianggap sebagai kandidat utama. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang pasangan Anant Ambani dan Radhika Mercant resmi memulai rangkaian prosesi pernikahan dengan menggelar pesta prewedding nan mewah selama tiga hari.

Dalam pesta yang dimulai pada Jumat, 1 Maret 2024, Rihanna dibayar senilai 6 juta dolar AS atau sekitar Rp94 miliar untuk menghibur para tamu dari berbagai dunia. Pesta yang berpusat di Jamanagar, India itu diperkirakan menghabiskan biaya USD120 juta atau sekitar Rp1,9 triliun.

Biaya prewedding untuk anak bungsunya itu jelas mampu disediakan bos Reliance Industries Mukesh Ambani yang memiliki kekayaan bersih senilai 116,8 miliar dolar AS. Orang terkaya India mengundang 1.200 elit berduit dari seluruh dunia. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang pasangan tukang cincau keliling asal Cianjur, Nur Fitriani (27) dan Andi Kurnia (27) yang jadi konten kreator.

Berawal dari iseng merekam video dan kemudian viral, pasangan itu akhirnya konsisten membuat konten dan mengunggahnya di media sosial. Sebelum menjadi tukang cincau keliling, Andi berprofesi sebagai staf sebuah hotel di Cipanas.

Ia pindah ke hotel lain tetapi tak lama dan kemudian banting setir bekerja di tempat pemotongan ayam. Andi pun belajar membuat cincau dari ayah mertuanya. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Kisah Anak Raja Thailand yang Diasingkan, Ingin Warisi Takhta tapi Tersandung Aturan Kerajaan

 

Sudah jadi rahasia umum bila Raja Thailand Maha Vajiralongkorn memiliki banyak anak. Satu di antaranya bernama Vacharaesorn Vivacharawongse, anak lelaki dari istri kedua, Sujarinee Vivacharawongse, seorang mantan aktris.

Ia dan ibunya 'diasingkan' dengan tinggal di Amerika sejak 1996, tak lama setelah Raja Thailand itu menceraikan ibunya. Vach, biasa dipanggil, pun tak mendapat gelar bangsawan. Sejauh ini, hanya satu yang diberi gelar kerajaan oleh sang raja, yakni anak bungsunya Putri Sirivannavari Nariratana.

Selengkapnya…

Habiskan Rp1,9 Triliun untuk Pesta Prewedding Mewah, Kapan Pernikahan Anak Bungsu Mukesh Ambani Digelar?

 

Pasangan Anant Ambani dan Radhika Mercant resmi memulai rangkaian prosesi pernikahan dengan menggelar pesta prewedding nan mewah selama tiga hari. Dalam pesta yang dimulai pada Jumat, 1 Maret 2024, Rihanna dibayar senilai 6 juta dolar AS atau sekitar Rp94 miliar untuk menghibur para tamu dari berbagai dunia.

Mengutip NY Post, Minggu (3/3/2024), pesta yang berpusat di Jamanagar, India itu diperkirakan menghabiskan biaya USD120 juta atau sekitar Rp1,9 triliun. Biaya prewedding untuk anak bungsunya itu jelas mampu disediakan bos Reliance Industries Mukesh Ambani yang memiliki kekayaan bersih senilai 116,8 miliar dolar AS.

Selengkapnya…

Ketika Keluarga Tukang Cincau Keliling Asal Cianjur Tak Sengaja Jadi Kreator Konten

 

Media sosial memungkinkan profesi apapun melakoni pekerjaan sebagai kreator konten. Itu berlaku pula bagi pasangan tukang cincau keliling asal Cianjur, Nur Fitriani (27) dan Andi Kurnia (27). Berawal dari iseng merekam video dan kemudian viral, pasangan itu akhirnya konsisten membuat konten dan mengunggahnya di media sosial.

Sebelum menjadi tukang cincau keliling, Andi berprofesi sebagai staf sebuah hotel di Cipanas. Ia pindah ke hotel lain tetapi tak lama dan kemudian banting setir bekerja di tempat pemotongan ayam.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.