Sukses

Klinik Kecantikan Tawarkan Beragam Promo Jelang Pembukaan Cabang Terbaru di Jakarta

Setelah sebelumnya di Cibinong, klinik kecantikan B Clinic akan hadir dengan cabang ke-32 yang berada di wilayah Pondok Labu, Jakarta Selatan tepat pada 22 April 2024 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berhasil hadir di 31 titik lokasi, klinik kecantikan B Clinic bakal melebarkan sayapnya dengan resmi membuka kembali cabang barunya. Masih menghadirkan perawatan terbaik dengan menggunakan alat tercanggih dan berteknologi tinggi, setelah sebelumnya di Cibinong, B Clinic akan hadir dengan cabang ke-32 yang berada di wilayah Pondok Labu, Jakarta Selatan tepat pada 22 April 2024 mendatang.

Menjelang pembukaan cabang terbarunya yang berlokasi di Jl. RS. Fatmawati Raya No. 8, Cilandak Barat Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430, B Clinic juga turut menyiapkan promo presale yang diskonnya mencapai 80%.

Hal ini merupakan upaya untuk selalu bisa memenuhi kebutuhan para peminatnya. Para customer B Clinic berkesempatan untuk mendapatkan face dan slimming treatment mulai dari harga 200 ribuan rupiah saja khusus untuk perawatan di B Clinic di Pondok Labu.

Tak hanya promo presale menjelang cabang terbarunya, tapi para customer B Clinic juga disuguhkan dengan promo spesial yang paling menarik selama bulan Ramadhan. B Clinic memberikan promo untuk perawatan B Eight Reguler dan B Eight Advance yang bisa didapatkan hanya dengan harga mulai dari Rp285,000 selama bulan ramadhan saja.

Perawatan B Eight Reguler sendiri merupakan perawatan yang terdiri dari gabungan delapan rangkaian perawatan reguler dan dapat melembapkan serta mencerahkan wajah. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kulit Wajah Sehat

Sedangkan, untuk B Eight Advance, memiliki delapan rangkaian perawatan advance, termasuk Pico Laser, sehingga perawatan ini memiliki manfaat dua kali lebih mencerahkan, melembapkan, hingga membuat wajah terlihat lebih awet muda.

Dengan hadirnya cabang ke-32 di wilayah Pondok Labu dan promo-promo yang diberikan oleh B Clinic, diharapkan dapat memberikan kepuasan pada customer dengan pelayanan yang terbaik demi mendapatkan kulit wajah yang sehat terawat dan bentuk tubuh ideal.

Berkomitmen dengan #SelaluAdaYangBaru menjadikan daya tarik tersendiri bagi para customer untuk terus setia menanti gebrakan baru dari B Clinic. Berdiri sejak 2019, B Clinic merupakan klinik kecantikan ternama di Indonesia yang memiliki treatment slimming terlengkap dan tercanggih di Indonesia.

Untuk menjangkau dan memenuhi kebutuhan untuk perawatan kecantikan para customer, B Clinic berharap bisa terus melebarkan sayapnya dengan menghadirkan cabang-cabang baru di berbagai kota besar di Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.