Sukses

Bocoran Asrama Baru Personel NewJeans dengan Desain Interior dan Furnitur Modern

Asrama NewJeans mendapat perhatian karena ukuran dan dekorasinya yang mewah dan modern. Sebelumnya, Danielle NewJeans pernah mengungkapkan sebagian kecil ruang di kamarnya dalam siaran langsung yang memicu keingintahuan penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Asrama NewJeans mendapat perhatian karena ukuran dan interiornya yang katanya mewah. Sebelumnya, Danielle sempat mengungkapkan sebagian kecil kamarnya di siaran langsung hingga memicu desas-desus tentang betapa bagusnya asrama NewJeans.

Mengutip dari laman Koreaboo, Selasa, 20 Februari 2024, sebuah perusahaan desain interior baru-baru ini mengungkapkan lebih banyak foto ruang tamu di asrama yang ditinggali NewJeans. Tentu saja, foto-foto itu diambil sebelum mereka pindah.

Rumahnya agak luas, dengan sofa berukuran penuh dan ruang makan. Interiornya pun modern, dengan televisi layar datar dan lantai marmer.

Agensi arsiteknya mengungkapkan bahwa CEO ADOR, Min Hee Jin, secara khusus meminta desain tersebut karena dia yakin bahwa itu adalah tanggung jawabnya untuk menyegarkan suasana di tempat tinggal para personel NewJeans. Ini termasuk kemewahan modern yang dapat mereka pelajari melalui rumah mereka.

"Secara mengejutkan aku dihubungi, tapi yang lebih mengejutkan adalah diminta membantu menata ruangan milik personel NewJeans," tulis agensi arsiteknya di Instagram dengan akun @andersonc_design, yang diunggah pada Senin, 19 Februari 2024.  

Arsiteknya kemudian berdiskusi serta mengumpulkan desain-desain furnitur yang para girl group tersebut sukai. "Meski usianya masih muda, menariknya kelima member memiliki selera furnitur yang berbeda-beda," bebernya.

Di tengah kesibukan tiap member melakukan tur di dalam maupun luar negeri, bahkan suatu ketika mereka menyediakan waktu selama tiga jam untuk pergi ke toko furnitur. Agensi arsitek menyebut, CEO Min membebaskan para anggota NewJeans memilih dan membeli furnitur untuk kamar mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selera Tiap Personel NewJeans Berbeda

Beberapa anggota memiliki nuansa kayu dengan jejak waktu, beberapa memiliki nuansa pop dan metalik. Tapi ada juga yang memiliki fungsi furnitur yang memungkinkan orang untuk bersantai dengan nyaman, beberapa memiliki elemen artistik pada furnitur, dan beberapa fitur pintar yang bisa diubah.

Menurut agensi arsiteknya, tugasnya yang agak sulit adalah saat ia memilihkan furnitur untuk ruang tamu dan ruang makan yang mencerminkan beragam selera. "Daripada mengidentifikasi kesamaan dari lima selera (personel) dan menemukan furnitur yang mencerminkannya, idenya adalah memadukan furnitur yang mencerminkan selera masing-masing anggota dengan cara yang apik," terang arsiteknya.

Menurut dia, ciri desain interior yang ada di ruang tamu mereka sangat mencirikan NewJeans yang memiliki karakteristik masing-masing. Tiap personel tidak seragam tapi tetap ada keteraturan dan keindahan untuk penataan ruangnya.

Untuk itu memang tiap ruang di asrama NewJeans dirancang dengan sangat baik, karena akan memengaruhi kehidupan penghuninya. Di akhir unggahan, agensi arsiteknya menuliskan rasa terima kasih kepada CEO ADOR karena telah memercayakan desainnya.  

3 dari 4 halaman

Hyein NewJeans Kolaborasi dengan IU

Mengutip dari Tim Regional Liputan6.com, 6 Februari 2024, penyanyi IU sempat membocorkan track list di album The Winning jelang perilisan. Dari lima lagu yang telah disiapkan, IU berkolaborasi dengan Hyein NewJeans di lagu Shh.. yang berada di track ketiga.

Adapun empat lagu lainnya berjudul Shopper, Dandelion Spore, I Stan U, dan single pra-rilis yang telah lebih dulu dirilis Love Wins All. IU juga terlibat sebagai penulis untuk kelima lagu tersebut.

Kolaborasi Hyein dalam lagu Shh.., menandai kolaborasi perdana maknae NewJeans tersebut dengan IU. Berita ini pun disambut positif oleh penggemar dari kedua penyanyi ini.

Bersamaan dengan dirilisnya track rilis ini, warganet kembali mengaitkan pertemuan IU dan Hyein di acara talkshow milik IU, IU's Palette. Saat itu, Hyein bersama anggota NewJeans lainnya hadir menjadi bintang tamu.

Dalam acara tersebut, IU memuji kemampuan vokal para anggota NewJeans yang bernyanyi secara live seperti bintang tamu IU's Palette lainnya. Menariknya, ekspresi kagum IU saat mendengar Hyein menyanyikan lagu Get Up menjadi sorotan tersendiri.

4 dari 4 halaman

Duet IU dan Hyein Jadi Perpaduan Harmoni

IU mengatakan Hyein dapat mengontrol suaranya seolah ia sedang bernyanyi di studio. Padahal, menurut IU, suara seseorang akan terdengar berbeda saat menyanyi live karena tak dapat mengontrol mic seperti saat di studio.

"Apakah ini hasil latihan atau dia memang begitu berbakat?” kata IU.

Hingga kemudian, muncul kabar kolaborasi keduanya yang membuat warganet tak sabar mendengar perpaduan harmoni lembut keduanya. Selain Hyein, IU juga akan mengajak penyanyi Joe Won Sun dan narator spesial yang belum diungkap dalam lagu ini.

Album comeback IU, The Winning, akan dirilis pada 20 Februari 2024 pukul 18:00 KST. Album ini akan menjadi mini album keenam dari idol Kpop IU. 

Sebelumnya, dalam sebuah tayangan reality show, IU yang merupakan penyanyi senior di kancah musik Kpop sempat tampil bersama NewJeans. Mereka melakukan hal yang menarik, karena ditantang untuk saling bertukar lagu lalu menyanyikannya dengan versinya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.