Sukses

Buka Cabang Baru di Jakarta Timur, Restoran Ramen Kembali Ungkap Pentingnya Sertifikasi Halal Bagi Kenyamanan Konsumen

Kehadiran restoran RamenYA! di The Amboja semakin mempermudah akses bagi warga Jakarta Timur dan sekitarnya untuk dapat menikmati sensasi Ramen khas Jepang sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - RamenYA! sebagai restoran ramen yang enak, Halal, dan Murah secara resmi kembali menghadirkan cabang baru ke-87 di Jakarta Timur, tepatnya di The Amboja. Kehadiran RamenYA! di The Amboja semakin mempermudah akses bagi warga Jakarta Timur dan sekitarnya untuk dapat menikmati sensasi Ramen khas Jepang sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Chintya Zahra selaku Marketing Manager RamenYA! memastikan semua menu RamenYA! telah berlisensi halal dari Lembaga Pemeriksa Halal (LPH) yang mandiri dan kredibel di Indonesia.

“Tepat di akhir tahun 2022 lalu, RamenYA! berhasil mendapatkan sertifikasi halal dari LPPOM MUI. Sertifikasi halal menjadi langkah bagi RamenYA! untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen, mengingat pentingnya aspek kehalalan dalam pandangan banyak konsumen Muslim yang ada di Indonesia” Rabu (13/03/2024).

RamenYA! bukan hanya menyediakan menu dengan daging ayam saja, tetapi juga dengan daging sapi dan udang dengan harga yang ramah di kantong, mulai dari 28 Ribu rupiah saja. Bagi para pelanggan yang menyukai ramen dan nasi dengan daging sapi bisa mencoba Beef Ramen dan Beef Yakiniku Don. Sedangkan, menu ramen dan nasi dengan udang tersedia dengan nama menu Ebi Tempura Ramen dan Ebi Tendon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Free Takjil

“Karena Grand Opening di The Amboja ini bertepatan dengan bulan Ramadan, selama bulan Ramadan ini, RamenYA! menyediakan Free Takjil berupa es sirup segar, dengan isian nata de coco dan biji selasih untuk yang berbuka puasa di RamenYA!.

Free Takjil tidak hanya berlaku di outlet terbaru kami di The Amboja, tapi juga di seluruh outlet RamenYA! yang tersebar di seluruh Indonesia.” ungkap Chintya Zahra, Marketing Manager RamenYA.

Dalam merayakan Grand Opening di The Amboja, RamenYA! memberikan promo BUY 1 GET 1 yang berlangsung dari tanggal 18 hingga 21 Maret 2024. Para pelanggan nantinya akan mendapatkan 1 Legendary Chicken Ramen GRATIS ketika mereka melakukan setiap pembelian 1 ramen kuah varian apapun.

Jangan sampai terlewatkan promo spesial ini dan bagi pelanggan yang ingin menikmati penawaran eksklusif lainnya dari RamenYA! dapat langsung mengikuti akun Instagram mereka @ramenya.id.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini