Sukses

Bayar Makan Pake QRIS BRImo Jadi Lebih Gampang!

Kegiatan transaksi semakin bervariasi dan bisa dilakukan dengan berbagai metode, di mana saja, dan kapan saja.

Liputan6.com, Jakarta Transaksi keuangan merupakan kegiatan yang secara nggak sadar selalu dilakukan manusia di seluruh dunia setiap harinya. Sama seperti makan, minum, dan tidur. Kegiatan transaksi semakin bervariasi dan bisa dilakukan dengan berbagai metode, di mana saja, dan kapan saja.

Nggak hanya itu, dalam kegiatan bertransaksi juga banyak bonus yang ditawarkan dengan bentuk yang beragam. Mulai dari adanya diskon, voucher, hingga cashback yang diluncurkan oleh berbagai pihak.

Tentunya, setiap bonus yang ditawarkan nggak boleh dilewatkan. Maka dari itu, kamu bisa memahami dulu perbedaan berbagai bonus di setiap transaksi supaya bisa memanfaatkannya.

Diskon

Diskon merupakan istilah untuk potongan harga yang biasa digunakan oleh pemasar pada momen tertentu. Kamu mungkin sering melihat diskon yang dikemas dalam bentuk persentase 10% hingga 70% di berbagai toko perbelanjaan.

Beberapa toko atau perusahaan, baik online maupun offline juga seringkali memberikan diskon dengan harga nominal. Misalkan semula harga produk Rp70.000 menjadi Rp50.000. Beberapa juga menawarkan diskon beli 1 gratis 1, dan lain sebagainya.

Sebagai pembeli kamu bisa memanfaatkan diskon di momen akhir tahun, cuci gudang, atau perayaan besar seperti Lebaran, Natal, dan Hari Kemerdekaan. Dengan nggak menyiakan momen diskon, kamu menjadi pribadi yang cerdas mengelola uang, lho. Bukan berarti pelit, tapi uang yang lebih hasil menghemat tentu bisa dialokasikan untuk membeli hal lain, membayar tagihan, dan ditabung.

Voucher

Voucher belanja menjadi salah satu alat pembayaran yang bisa digunakan di beberapa tempat untuk membeli barang. Setiap voucher yang dirilis toko atau brand biasanya menerapkan beberapa syarat dan ketentuan.

Voucher belanja bisa berupa selebaran seperti kertas, atau berbentuk digital (e-voucher) seperti sekarang. Karena penggunaannya yang praktis, voucher belanja bisa menjadi alternatif untuk berbelanja harian, mingguan, bahkan bulanan. Voucher belanja juga bisa digunakan untuk mendapatkan potongan harga atau diskon.

Cashback

Cashback merupakan penawaran pengembalian dana dalam jumlah tertentu dari uang yang dibelanjakan. Program cashback juga seringkali dimanfaatkan ketika transaksi dilakukan secara online alias non tunai, seperti aplikasi keuangan digital perbankan.

Salah satu rangkaian program cashback, voucher serta berbagai penambahan poin yang menguntungkan ditawarkan oleh BRImo melalui BRImo FSTVL. Yup, Bank BRI lewat program BRImo FSTVL memberikan reward kepada para nasabah dalam bentuk cashback untuk setiap transaksi pembayaran QRIS melalui BRImo dan transaksi penukaran Poin menjadi voucher di BRIpoin.

Selain itu, ada juga program apresiasi kepada nasabah setia Bank BRI dalam bentuk kupon undian berhadiah di BRIpoin atas berbagai aktivitas perbankan yang dilakukan selama periode program. Makanya, kamu harus banget transaksi lewat BRImo karena program ini masih berjalan sampai 31 Desember 2023. BRIpoin itu didapatkan ketika kamu transaksi pakai Kartu Kredit, Debit BRI dan BRImo.

Gimana? Makin yakin ‘kan buat transaksi lewat BRImo dengan segala penawaran yang menguntungkan kamu sebagai nasabah? Kalau begitu, langsung aja transaksi dan kepoin juga detail program BRImo FSTVL lewat link berikut. Jangan sampai ketinggalan, lho! #BRImo #BRImoFSTVL #SemuaPakeBRImo

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.