Sukses

3 Cara Spektakuler Menikmati Keindahan Gunung Fuji, Jangan Lewatkan Benefit dari Danamon Privilege

Keindahan alam Gunung Fuji atau Mount Fuji Jepang sudah sangat terkenal di seluruh penjuru dunia. Ada banyak cara seru untuk menikmati keindahan Gunung Fuji sesuai dengan selera wisatawan.

Liputan6.com, Jakarta Keindahan alam Gunung Fuji atau Mount Fuji Jepang sudah sangat terkenal di seluruh penjuru dunia. Gunung Fuji kerap dijadikan sebagai subjek seni, puisi, dan cerita legenda serta fotografi yang populer di berbagai platform digital. 

Para wisatawan punya kebanggaan tersendiri kalau bisa langsung memotret pemandangan indah Gunung Fuji, apalagi berfoto dengan latar Mt. Fuji. Setiap musim memiliki keunikan, tapi musim dingin yang bersalju sering disebut yang paling menarik. Selain itu, waktu terbaik adalah saat pagi hari yang cerah dan Gunung tidak tertutup kabut/awan. 

Pokoknya, ada banyak cara seru untuk menikmati keindahan Gunung Fuji sesuai dengan selera wisatawan. Pertama, buat kamu yang suka mendaki Gunung dan ingin menikmati Gunung Fuji lebih dekat disarankan berkunjung saat musim panas di awal Juli hingga September.

Kedua, buat kamu yang ingin menikmati pemandangan Fuji dari Tokyo, bisa mengunjungi Tokyo Metropolitan Government Observation Deck, Tokyo Tower, Roppongi Hills, dan Tokyo Skytree. Kalau ingin lebih menikmati pemandangan ikonik Gunung Fuji, kamu juga bisa mengunjungi spot-spot terbaik di sekitar Fuji. 

Seperti Danau Kawaguchi, Lake Yamanaka, Saiko Iyashi no Sato Nenba, hingga Oshino Hakkai. Dua spot lainnya adalah Mt Fuji Panorama Ropeway dan Mount Fuji 5th Stasiun. Untuk menuju spot-spot tersebut, kamu bisa naik kereta cepat Shinkansen dengan Japan Rail/JR Pass, penawaran eksklusif untuk wisatawan yang plesiran ke Jepang dengan visa turis.

Cara ketiga dan pastinya tidak terlupakan adalah dengan mengikuti tur helikopter. Kamu bisa menikmati keindahan landmark Gunung Fuji dari atas dan bisa lebih dekat. Wisata Gunung Fuji dengan helikopter menawarkan perspektif unik dan sudut pandang yang benar-benar baru karena menampilkan keindahan simetris Gunung Fuji yang menakjubkan, gunung tertinggi dan paling dihormati di Jepang. Buat kamu yang ingin menikmati wisata Gunung Fuji dengan helikopter perlu tahu nih tentang Danamon Privilege dari Bank DanamonPaket Tour Helikopter ke Gunung Fuji dari Danamon Privilege.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paket Tour Helikopter ke Gunung Fuji dari Danamon Privilege

Danamon Privilege merupakan fasilitas priority banking dari Bank Danamon yang menyediakan berbagai solusi dan layanan perbankan sesuai kebutuhan nasabah, termasuk urusan travel. Nasabah yang telah memenuhi Kriteria berhak untuk mendapatkan Paket Travel Benefit travel agent yang bekerja sama dengan Bank Danamon yaitu Golden Rama.

Selain Paket Travel Benefit di atas, khusus untuk Nasabah yang telah memenuhi  Syarat dan Ketentuan Umum Tertentu, dapat menikmati yang namanya Paket Spectacular Experience yang berlaku 1 (satu) kali untuk setiap Nasabah. Ini adalah paket untuk menikmati pemandangan Gunung Fuji yang spektakuler dari atas dengan Private Helicopter yang akan terbang selama kurang lebih 70 (tujuh puluh) menit. Nasabah dapat mengajak keluarga atau kerabat (maksimum 3 orang penumpang termasuk Nasabah). Private Helicopter Tour dipandu oleh 1 pilot dan tempat yang dikelilingi adalah Mt. Fuji, Ashinoko Lake, Tokyo Tower, dan Yokohama City.

Wah, menarik sekali bukan. Wisata Gunung Fuji dengan private helicopter pastinya jadi pengalaman yang tak terlupakan. Buat Pasangan baru yang honeymoon, maupun hadiah buat anak dari orang tua, Paket Spectacular Experience dari Danamon Privilege ini patut untuk dipertimbangkan.

Travel benefit Danamon di Jepang tidak hanya Paket Spectacular Experience, ada juga Paket Special dan Paket Paket Remarkable. Jenis paket travel benefit ini tergantung pada besaran saldo tabungan nasabah. 

Masih banyak keuntungan lainnya bila kamu menjadi bagian dari Danamon Privilege. Bukan cuma traveling, tapi juga medical benefit, hingga cashback 10% setiap bulannya bagi nasabah yang bertransaksi dengan Kartu Debit Danamon Privilege.

Untuk informasi lebih lengkap, syarat dan ketentuannya, kamu bisa klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini