Sukses

Diskon ‘Bejibun’ dari +170 Brand Pilihan Cuma di Blibli Histeria 11.11 Jangan Sampai Terlewat!

Menjelang akhir tahun, pengeluaran belanja biasanya melonjak.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, pengeluaran belanja biasanya melonjak. Mulai dari ganti perabotan rumah tangga, ganti gadget dan laptop demi kinerja lebih moncer, penampilan lebih stylish dan bugar hingga persiapan liburan keluarga.

Akan tetapi, masyarakat pun harus cerdas dan cermat dalam berbelanja agar kesehatan finansial tetap terjaga. Sebagai e-commerce yang menjadikan kepuasan berbelanja pelanggan sebagai prioritas, Blibli menggelar Histeria 11.11 berlangsung 11-15 November 2023 sebagai rangkaian belanja akhir tahun yang bikin masyarakat untung bejibun. Mulai dari Diskon Gercep hingga 90%, gratis ongkir tanpa minimum belanja, berbagai voucher diskon tambahan dan Cicilan 0% hingga 24 bulan.

Diskon Gercep hingga 90% mulai dari produk-produk gadget, elektronik, groceries, hingga fashion & beauty dari hampir 170 brand ternama, mulai dari Samsung Galaxy S23, Sony Playstation 5, Asus Notebook, Adidas Ultraboost 4.0, hingga peralatan olahraga, kebutuhan harian, dan suplemen kesehatan. 

Sebagai perwujudan semangat baru Simplify to Amplify kepada pelanggan, Histeria 11.11 adalah memberikan personalised offers dan service berupa jaminan produk 100% orisinil, gratis ongkir, pengiriman yang cepat, metode pembayaran aman, dan layanan Customer Service beroperasi 24 jam 7 hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belanja Pasti Puas Tanpa Tipu-Tipu

Histeria 11.11 juga kesempatan mewujudkan rencana upgrade gadget, kamera, hingga peralatan elektronik rumah tangga dari brand favorit yang tersedia. Gunakan fitur Tukar Tambah bisa dapat cashback hingga Rp2 juta selama periode 11-15 November 2023. Selain itu, fitur Tukar Tambah di Blibli bisa dibayar dengan Cicilan 0% hingga 24 bulan serta gratis ongkir.

Selain belanja elektronik no tipu-tipu dan fitur tukar tambah, selama Histeria 11.11 berlangsung, kamu bisa mendapatkan keuntungan lainnya dalam berbelanja. Apa saja keuntungannya?

1. Hemat Beli Kebutuhan Harian Hingga Penampilan

Untuk kamu yang sudah punya list belanja groceries dan kecantikan, stay tune! Pasalnya, Histeria 11.11 hadirkan beragam produk terbaik dari kebutuhan rumah tangga Wings, peralatan elektronik Philips Electronic, skincare dari Skintific, dan fashion dari MAP. Belanja produk kesehatan, kecantikan dan lifestyle dapat voucher diskon khusus hingga 50%.

2. Banyak Pilihan Spesial untuk yang Tersayang

Nah, buat pelanggan Blibli yang sudah punya wishlist untuk self-reward atau ingin memberikan kado spesial untuk orang terkasih atau orangtua Hari Ayah Nasional yang jatuh pada 12 November, segera pasang reminder karena Histeria 11.11 dari Blibli bisa mewujudkan kemauan kamu yang bejibun di 10-15 November 2023, lho!

Kamu bisa memberikan kado di Hari Ayah tersebut dengan brand-brand pilihan ternama, seperti sepatu atau sandal Hush Puppies, kaus atau kemeja dari Giordano, dan koleksi jam tangan pilihan selama Histeria 11.11.

Menarik bukan apa yang dihadirkan Blibli dalam promo Histeria 11.11? Untuk itu, jika ingin berbelanja no ribet, kamu bisa ikuti Histeria 11.11 dari Blibli. 

Belanja untung bejibun Histeria 11.11, tapi jangan sampai lupa untuk selalu #IngatVOMO, Verifikasi, Observasi, Mudah Akses Info dan cek Ofisial sebelum checkout keranjang belanja online kamu.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini