Sukses

Putra Kylie Jenner Resmi Punya Nama Baru Jadi Aire Webster

Bayi laki-laki Kylie Jenner secara resmi berganti nama menjadi Aire Webster. Setelah mengajukan permohonan perubahan nama anak yang kini berusia 20 bulan pada Juni 2023, hakim memutuskan bahwa nama anak laki-laki tersebut dapat diubah dari nama sebelumnya yang diberikan kepadanya saat lahir, yakni Wolf Jacques Webster.

Liputan6.com, Jakarta - Bayi laki-laki Kylie Jenner secara resmi berganti nama menjadi Aire Webster. Setelah mengajukan permohonan perubahan nama anak yang kini berusia 20 bulan pada Juni 2023, hakim memutuskan bahwa nama anak laki-laki tersebut dapat diubah dari nama sebelumnya yang diberikan kepadanya saat lahir, yakni Wolf Jacques Webster.

Dikutip dari People, Selasa, 3 Oktober 2023, pendiri Kylie Cosmetics tersebut hadir secara virtual dalam sidang yang digelar pada Jumat, 29 September 2023. Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh People, Kylie telah disumpah dan bersaksi di sidang tersebut.

Sedangkan ayah dari Aire, yakni Travis Scott, tidak muncul dalam sidang itu. "Pengadilan menyimpulkan bahwa orang tua lainnya telah diberitahu tepat waktu dan belum mengajukan keberatan," demikian isi dokumen tersebut. "Tidak ada keberatan, permohonan perubahan nama dikabulkan."

Perempuan berusia 32 tahun itu pertama kali terbuka tentang perubahan nama putranya ketika dia menulis di Instagram Story-nya pada Maret 2022. Kala itu, ia menuliskan bahwa anak keduanya "bukan Wolf lagi". "Kami benar-benar tidak merasa itu dia. Hanya ingin berbagi karena saya terus melihat Wolf di mana-mana," tulis Jenner saat itu.

Ia tidak menjelaskan apakah nama tengah Jacques juga dihilangkan. Bintang The Kardashians tersebut mengungkapkan nama baru putranya untuk pertama kalinya pada Januari 2023 dalam keterangan unggahan Instagram-nya: "AIRE 🤍." Sebuah sumber memberi tahu kepada People bahwa kini nama baru putra Kylie Jenner tersebut berarti "Lion of God".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kelahiran Anak Kedua

Di final season 3 The Kardashians, pengusaha sekaligus sosialita ini memberi tahu sahabatnya Anastasia "Stassie" Karanikolaou tentang nama putranya. "Aku secara resmi telah memulai proses penggantian nama anakku karena nama resminya adalah Wolf Webster," jelasnya. "Jadi aku akan menggantinya jadi Aire Webster, A-I-R-E."

Jenner menjelaskan, "Aku tidak menyangka masa nifas akan sangat berdampak padaku. Aku tidak pernah memanggilnya Wolf. Kedua, malam itu, aku menangis di kamar mandi."

Ia berpikir dalam hati, "Itu bukan namanya. Apa yang baru saja kulakukan? Wolf? Seseorang baru saja memberitahuku hal ini 24 jam yang lalu, untuk memberi nama anakku Wolf! Nama itu bahkan tidak ada dalam daftar!"

Kylie Jenner dan Travis Scott menyambut kelahiran anak kedua mereka pada Rabu, 2 Februari 2022 lalu. Setelah melahirkan di tanggal cantik, kabar bahagia tersebut disampaikan Kylie Jenner melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Kylie membagikan potret berbalut nuansa hitam putih dengan tangan mungil bayinya.

 

3 dari 4 halaman

Lahir di Tanggal Cantik

Pada kolom keterangan, perempuan berusia 24 tahun itu menyertakan emoji hati warna biru dan "2/2/22". Perwakilan Kylie Jenner mengonfirmasi kepada People bahwa Kylie melahirkan bayi laki-laki.

Sejak diunggah Senin, 7 Februari 2022 waktu Indonesia, antusiasme dari Scott, keluarga, pesohor dunia hingga warganet begitu luar biasa. Baru dibagikan dua jam lalu, potret tersebut telah mendapat lebih dari 7,7 juta likes saat berita ini ditulis.

Travis Scott yang ditandai dalam unggahan Kylie turut berkomentar dan menyertakan rangkaian emoji hati. "Mommy of two life ❤" tulis Kourtney Kardashian.

Ibunda Kylie Jenner, Kris Jenner juga turut berkomentar. "Angel Pie," tulisnya singkat.

Dilansir People, Kylie Jenner mengumumkan pada September 2021 tengah menanti kelahiran buah hati keduanya dengan Scott. Kabar itu dia ungkapkan dalam video Instagram berdurasi 90 detik diakhiri dengan Stormi mencium perut ibunya.

"Dia sudah lama ingin memberi Stormi saudara. Dia senang menjadi seorang ibu. Dia senang dia hamil lagi," kata seorang sumber kepada People kala itu.

"Dia menikmati kehamilannya secara pribadi. Dia hanya menghabiskan waktu bersama teman dekat dan keluarga," lanjut sumber tersebut.

 
4 dari 4 halaman

Acara Baby Shower

Pada Oktober, sebuah sumber menyebut Kylie Jenner dan Travis Scott telah menghabiskan "sebanyak mungkin waktu dengan Stormi." "Kylie yakin bahwa dia (Stormi) akan menjadi kakak perempuan terbaik," tambah orang dalam itu.

Berlanjut ke Januari 2022, Jenner memberi penggemar tampilan dalam pada baby shower-nya. Acara itu dipenuhi dengan jerapah, barang-barang desainer, dan seni dan kerajinan yang menyenangkan.

Kylie mengenakan gaun putih lengan panjang yang sangat sederhana untuk acara tersebut. Ia lantas mengunggah galeri foto yang menunjukkan tampilan di balik layar pestanya di Instagram.

Sebelumnya, Kylie dan Scott pertama kali terlihat bersama di Coachella pada April 2017. Pada 1 Februari 2018, Jenner melahirkan putri mereka. Jenner muncul dalam video musik "Stop Trying to Be God", dari album studio ketiga Scott, Astroworld.

Mereka putus pada September 2019, namun dikarantina bersama selama pandemi COVID-19 demi putri mereka dan akhirnya menghidupkan kembali hubungan mereka. Pada 7 September 2021, setelah berminggu-minggu berspekulasi, Jenner mengungkapkan bahwa dia dan Scott sedang menantikan anak kedua mereka. Pada Januari 2023, pasangan tersebut dikabarkan berpisah lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini