Sukses

6 Kafe Instagrammable untuk Brunch di Sydney yang Harus Kamu Kunjungi!

Sydney adalah salah salah satu kota terbaik di dunia. Bukan hanya menawarkan keindahan kota dengan banyak pantai dan pegunungan yang spektakuler, Sydney bahkan menjadi surganya para pencinta kuliner.

Liputan6.com, Jakarta Sydney adalah salah salah satu kota terbaik di dunia. Bukan hanya menawarkan keindahan kota dengan banyak pantai dan pegunungan yang spektakuler, Sydney bahkan menjadi surganya para pencinta kuliner. 

Kota yang mendapat julukan The Harbour City ini terkenal karena menyajikan menu dari produk lokal serta menawarkan tempat makan berkonsep unik. Wajar bila akhirnya kafe di Sydney selalu ramai pengunjung bukan cuma di akhir pekan. 

Nah jika ingin liburan ke Sydney, semua harus dipersiapkan dengan matang. Untuk penerbangannya, kamu bisa memesan tiket perjalanan dengan maskapai penerbangan kelas dunia, Singapore Airlines. Kabar baiknya, Singapore Airlines menawarkan berbagai promo spesial start from IDR 8,7 juta dengan periode promo hingga 10 Juli 2023! Cek harga spesial Singapore Airlines ke Sydney di sini. 

Selain itu, kamu bisa mendapatkan berbagai reward menarik setiap hari dengan cara bergabung menjadi anggota KrisFlyer. Program reward dari Singapore Airlines ini memungkinkanmu memperoleh miles tidak hanya saat terbang, tapi juga saat kamu melakukan berbagai hal lain yang kamu cintai seperti berkuliner, berbelanja, dan menjelajahi pengalaman baru. 

Dapatkan miles lebih mudah, tukar lebih cepat dan berpergian lebih baik dengan mendaftarkan dirimu sekarang menjadi anggota KrisFlyer melalui singaporeair.com atau SingaporeAir Mobile App (android & iOS). Untuk informasi lebih lanjut mengenai KrisFlyer, klik di sini. 

Nah, setelah kamu mempersiapkan tiket penerbangannya, sekarang saatnya membahas mengenai 6 kafe berkonsep Instagrammable yang menawarkan berbagai menu dan cocok disantap untuk brunch: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

- Roca Café Pink

Buat kamu yang datang ke tempat ini bareng bestie, pas banget! Desain interiornya didominasi dengan warna pink yang menyenangkan. Selain itu, Roca Café Pink  juga memiliki banyak elemen Instagrammable, lengkap dengan furnitur aksen warna merah jambu. Tentunya, di setiap sudut kafe ini juga  bisa jadi kontenmu di sosial media. 

3 dari 7 halaman

- Bean Sisters Café

Salah satu menu terfavorit yang bisa kamu cicipi di kafe ini adalah Bingsu! Sebelum menjadi Bean Sisters Café, kafe ini dulunya bernama Old Garden. Untuk kembali menyegarkan konsumennya, Bean Sisters Café pun hadir dengan konsep yang lebih Instagrammable. Di sini, kamu bukan sekadar dapat mencicipi berbagai menu yang siap memuaskan lidah dan perut, tapi juga dapat berfoto karena desain interior yang apik.

4 dari 7 halaman

- The Pantry

Buat kamu para penggemar kafe di tepi pantai, The Pantry bisa jadi rekomendasi brunch yang tepat karena mempunyai dekorasi ala pedesaan, tempat duduk yang nyaman, serta pemandangan laut yang indah. Menariknya, The Pantry ini menghadap langsung ke ombak dan pencahayaan yang cukup untuk menyeimbangkan hasil fotomu. 

5 dari 7 halaman

- The Mayflower

The Mayflower adalah tempat brunch yang sempurna. Kafe ini sangat mempertimbangkan estetika secara keseluruhan. Dengan dinding berwarna merah jambut yang cantik dan dedaunan yang menggantung di atas kepala, serta sejumlah elemen imersif, dijamin membuatmu betah berlama-lama di tempat ini. 

6 dari 7 halaman

- Concrete Jungle Cafe

Concrete Jungle Cafe terletak di jantung Chippendale. Buat kamu para pencinta desain interior dengan atmosfer tanaman, tempat ini wajib masuk daftar tempat yang disinggahi di Sydney. Selain bisa mengabadikan momen, kamu juga akan mendapatkan pengalaman bersantap yang luar biasa secara keseluruhan. 

7 dari 7 halaman

- The Grounds

Ini juga merupakan salah satu tempat paling Instagrammable di Sydney. Ada dua pilihan untuk menyantap hidangan lezat di The Grounds Alexandria, yaitu The Cafe dan The Potting Shed. 

Yuk, segera catat nama keenam kafe tersebut dan masukkan dalam daftar liburan kamu ke Sydney. Liburanmu semakin seru, jika dilakukan bareng bestie! Untuk mendapatkan inspirasi perjalananmu di New South Wales, Sydney, kunjungi laman ini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.