Sukses

Beda Gaya Zendaya, Anne Hathaway dan Lisa BLACKPINK di Acara Peluncuran Perhiasan Bvlgari

Berlokasi di the Palazzo Ducale palace Zendaya, Anne Hathaway dan Lisa BLACKPINK tampak berkilau mengenakan gaun glamor beserta perhiasan mahal BVLGARI.

Liputan6.com, Jakarta - Zendaya, Anne Hathaway dan Lisa BLACKPINK menjadi tamu undangan di acara Bulgari Mediterranea High Jewelry di Venice, yang diadakan pada Selasa, 16 Mei 2023 di Venice, Italia. Berlokasi di the Palazzo Ducale palace para pesohor tampak berkilau mengenakan gaun glamor beserta perhiasan mahal BVLGARI. 

Anne Hathaway dan Zendaya benar-benar memukau. Kedua aktris itu ikut bergabung dengan Priyanka Chopra Jonas di karpet merah dan di dalam acara makan malam pribadi pada malam sebelumnya. 

Mengutip dari laman Just Jared, Rabu (17/5/2023), Lisa BLACKPINK, Hikari Mori, Yang Yang, Crystal Liu, dan Law Roach juga terlihat di acara mode kelas atas tersebut. Disebutkan bahwa koleksi Mediterranea yang baru merayakan "keindahan Mediterania, koleksinya adalah perjalanan melalui sejarah, budaya, dan keindahan, menampilkan keahlian, desain, dan inovasi terbaik."

Koleksi tersebut terbagi menjadi tiga alam semesta dengan masing-masing terhubung ke konstelasi simbol, atmosfer, dan inspirasi tertentu. Sebelumnya pada hari itu, Zendaya terlihat sedang melakukan sesuatu yang sangat romantis dengan pacarnya, Tom Holland.

1. Zendaya dalam Gaun Hitam Richard Quinn

Diketahui Zendaya mengenakan kostum Richard Quinn. Perempuan kelahiran 1996 ini sangat anggun dengan potongan gaun off shoulder hitam. 

Sekilas mungkin penampilannya hampir mirip dengan Lisa BLACKPINK yang juga memakai busana hitam. Namun gaun yang dipakai Zendaya terlihat lebih gelap dengan tali yang lebih kalem. Ia juga menata rambutnya dan mengenakan kalung berliannya yang menakjubkan yang muncul di samping gaun hitamnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Anne Hathaway dalam Gaun Versace

Sementara itu, mengutip dari laman People, Rabu (17/5/2023), Anne Hathaway tampil berbeda dengan gemerlap gaun Versace bernuansa emas dan tudung perak. Tampak ia berpose dengan dua rekan duta merek BVLGARI lainnya, Zendaya dan Priyanka Chopra Jonas.

Sebelumnya Anne Hathaway tidak asing menampilkan glamor. Gaun cantik yang menyilaukan mata itu memberikan garis leher yang menjuntai memperlihatkan kalung berlian cantik dengan batu permata merah muda besar.

Gaun ombre yang tampak memudar dari emas menjadi perak itu dipadukan bersama sepatu platform perak mengkilap.  Gelang di masing-masing pergelangan tangannya dan sepasang cincin untuk bling ekstra.

Aktris pemeran di "Hustle" melengkapi ansambel mode tinggi dengan dompet hitam dan emas kecil dan riasan glam lembut. Gaun Versace yang dikenakan Hathaway adalah penampilan terbarunya dari merek tersebut setelah menjadi wajah dari koleksi Ikonik merek.

Sebelumnya ia sempat memodelkan desain baru yang berani dan pas di badan, mencakup korset bustier pahatan, blazer kulit hitam, dan gaun kaos hitam dengan detail medali Medusa '95 strap saat datang ke Met Gala baru-baru ini.

3 dari 4 halaman

3. Lisa BLACKPINK

Gaun ini memiliki detail off shoulder yang menarik sehingga mengekspos bagian leher dan bahu Lisa yang bidang. Untuk hairstyle, Lisa tampak manis seperti karakternya selama ini yang berponi namun menambahkan dengan sleek bun.

Statement kalung silver di leher Lisa sukses mencuri perhatian. Lisa BLACKPINK, yang dikenal lantaran gayanya yang sempurna dan penampilan panggungnya yang menawan.

Rapper asal Thailand itu sejauh ini memang dengan cepat menjadi ikon fesyen global, membuat penampilannya sangat dinantikan dalam ansambel menakjubkan yang memadukan sisi sophisticated dan kemewahan.

4 dari 4 halaman

4. Priyanka Chopra

Selain Zendaya, Anne Hathaway dan Lisa BLACKPINK duta besar Bulgari ada Priyanka Chopra juga tak kalah anggun. Priyanka memamerkan bunga berlian di bagian perutnya.

Istri dari Nick Jonas, Priyanka Chopra menghadiri acara Bulgari Mediterranea High Jewelry di Venice, Italia dengan busana merah. Ia memamerkan bagian perutnya dengan crop top lengan merah rok merah berwarna senada.

Masing-masing duta merek BVLGARI, meskipun semua menjadi model perhiasan tapi masing-masing memiliki kisah pribadi dengan merek tersebut. Zendaya misalnya, membuka British Vogue pada Oktober 2021 tentang hadiah yang dia beli sendiri dari Bulgari.

Antara lain cincin berlian kuning yang sering dia pakai, bahkan pernah disalahartikan sebagai cincin pertunangan. Outlet berspekulasi itu sekitar lima atau enam karat.

"Ini belanjaan saya, traktir saya sendiri. Saya mendapat sedikit diskon karyawan," katanya sambil menunjukkan cincin itu sambil tertawa, dikutip dari People. "Rasanya seperti akan menjadi pusaka, seperti suatu hari nanti saya bisa memberikannya kepada cucu saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.