Sukses

Gisele Bundchen Tak Dikenali dengan Wig Merah, Disebut Mirip Waria

Setelah bercerai dengan Tom Brady, Gisele Bundchen tampak meneruskan kariernya dengan berpose untuk Vogue Italia mengenakan wig merah.

Liputan6.com, Jakarta - Gisele Bundchen tidak dapat dikenali saat tampil di sampul Vogue untuk pertama sejak cerai dengan Tom Brady. Tak seperti mantan suaminya yang memutuskan pensiun, Bundchen tampak akan meneruskan kariernya.

Mengutip New York Post, Kamis (23/2/2023), wanita berusia 42 tahun itu baru-baru ini berpose untuk sampul majalah Vogue. Mantan model Victoria Secret itu terlihat sama sekali tidak dapat dikenali di bagian depan Vogue Italia edisi Maret 2023.

Ia mengenakan gaun Valentino merah tipis dengan wig dan lipstik merah tua yang serasi. Alisnya ditata super tipis, sementara smokey eyeshadow-nya memberikan tampilan dramatis. Dalam pemotretan terbaru, Bundchen mencoba serangkaian gaya rambut berbeda, termasuk bob pirang platinum. 

Tatanan itu dipasangkan dengan gaun blazer Thom Browne yang diikat menggunakan pita biru. Ia juga memakai pakaian dalam Ludovic de Saint Sernin dan mantel parit Givenchy.

Bundchen juga berpose dengan wig merah yang ditata dengan off-white strapless dress hitam. Padu padannya menambahkan gaun korset Dolce & Gabbana berlapis di atas pakaian dalam merah muda. Atas tampilan itu, warganet menyebutnya mirip dengan waria asal Kanada, Brooke Lynn Hytes.

Model asal Brasil itu telah mengambil banyak proyek sejak perpisahannya dengan Brady. Baru-baru ini, ia menciptakan kembali penampilan Rio Carnival 2004 dengan crop top dan celana putih tersampir rendah. Ia juga terlihat berpose untuk pemotretan serangkaian pakaian renang, termasuk one-piece Chanel merah muda dan gaya Versace berkerudung ungu. 

Rupanya, Tom Brady (45), menyetujui ibu dua anak ini kembali jadi model penuh waktu. Tak lama setelah membintangi kampanye iklan untuk kolaborasi Louis Vuitton dengan artis Yayoi Kusama, bintang NFL itu terlihat membawa salah satu tas dari koleksi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kampanye Louis Vuitton

Penampilan di kampanye baru Louis Vuitton merupakan yang pertama kali sejak Gisele Bundchen dan mantan suaminya, Tom Brady, resmi bercerai pada Oktober 2022 setelah 13 tahun menikah. Pada Jumat, 6 Januari 2023, merek mewah Prancis membagikan video Bundchen di Instagram.

Tampak ia memperagakan model tas-tas baru dengan lagu Rolling Stones She's Like a Rainbow. Di klip itu, Budchen berpose tanpa busana dengan memegang tas jinjing di dadanya. Ia hanya mengenakan celana jins. Ketika tersenyum ke arah kamera, titik warna-warni berputar di sekelilingnya.

Seperti dikutip dari Page Six, 7 Januari 2023, kampanye ini ikut menampilkan sesama model Natalia Vodianova, Bella Hadid, Liya Kebede, Christy Turlington, Devon Aoki, dan Karlie Kloss. Koleksi tersebut menandai kedua kalinya Kusama berkolaborasi dengan Louis Vuitton.

Memadukan kreativitas Kusama dan savoir-faire dari Louis Vuitton, koleksi ini menginterpretasikan ulang karya ikonik Maison. Karyanya diresapi dengan motif khas sang seniman, menurut siaran pers Louis Vuitton.

3 dari 4 halaman

Kolaborasi LV dan Yayoi Kusama

Dalam keterangannya, Louis Vuitton menggambarkan kolaborasinya dengan Yayoi Kusama sebagai "perayaan seni, keberanian, dan keahlian, titik-titik yang dilukis oleh Kusama, titik-titik logam, titik tanpa batas, dan bunga psikedelik meramaikan alam semesta Louis Vuitton."

Sementara itu, usai menyelesaikan perceraian pada Oktober 2022, Bundchen mengatakan, pasangan itu telah "berpisah" dan tetap jadi orangtua bersama bagi anak-anak mereka. "Untuk memberi mereka cinta, kasih sayang, dan perhatian yang sangat besar, serta layak," katanya.

Bundchen dan Brady telah memiliki dua anak: Benjamin (13), dan putri Vivian (10). Juara NFL tujuh kali itu juga ayah dari Jack (15), anak dari pernikahannya dengan Bridget Moynahan. Bundchen dan Brady mengajukan perceraian pernikahan mereka di Florida.

"Kami tiba pada keputusan ini secara damai dan dengan rasa terima kasih atas waktu yang kami habiskan bersama," ungkap Brady di Instagram Story-nya, beberapa waktu lalu.

4 dari 4 halaman

Keputusan Bercerai

Ia menyambung, "Kami diberkati anak-anak yang cantik dan luar biasa dan akan terus jadi pusat dunia kita dalam segala hal. Kami terus bekerja sama sebagai orangtua yang selalu memastikan mereka menerima cinta dan perhatian layak."

Brady juga menyebut bahwa dirinya telah sampai pada keputusan untuk mengakhiri pernikahan setelah banyak pertimbangan. Bundchen mengungkap hal serupa lewat unggahan Instagram-nya.

"Dengan banyak syukur atas waktu yang kami habiskan bersama, Tom dan saya setelah menyelesaikan perceraian kami secara damai," katanya.

Prioritasnya usai bercerai akan selalu untuk anak-anak yang ia cintai sepenuh hati. "Kami melanjutkan pengasuhan bersama untuk memberi mereka cinta, perawatan, dan perhatian yang sangat layak mereka dapatkan," tulisnya.

Bundchen mengatakan, keputusan untuk mengakhiri pernikahan itu tidak mudah, namun hal itu tak terhindarkan. Tapi, ia merasa diberkati dengan kebersamaan yang dilaluinya dengan Brady.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.